Posesif Sejak Dini, Ameena Nangis Kejer Usai Lihat Atta Halilintar Gendong Bayi Lain
Instagram/attahalilintar
Selebriti

Ameena bikin gemas publik usai didapati sudah posesif dan mencemburui sang ayah, Atta Halilintar. Bayi 9 bulan tersebut bahkan menangis dan marah usia mendapati Atta menggendong bayi lain.

WowKeren - Tak hanya Cipung putra Raffi Ahmad dan Nagita Slavina, Ameena putri Atta Halilintar dengan Aurel Hermansyah juga menjadi salah satu bayi artis paling viral. Paras cantik dan tingkah gemas Ameena berhasil membuat banyak orang jatuh hati pada bayi sembilan bulan tersebut.

Saking pintarnya, Ameena didapati sudah memiliki perasaan posesif pada sang ayah. Hal itu terbukti dalam vlog YouTube yang dibagikan Atta kemarin, Rabu (30/11). Dalam kesempatan tersebut, Ameena terlihat tengah bermain bersama baby Nadlyne putri selebgram terkenal Nanda Arsyinta.

Di video tersebut, Atta terlihat tengah menggendong baby Nadlyne. Tak disangka, Ameena yang melihatnya pun langsung menangis. Ia bahkan menarik-narik kaki baby Nadlyne seolah memerintahkan agar bayi tersebut menjauhi sang ayah.

Photo-INFO

YouTube


Atta yang melihat sang putri menangis langsung merasa iba. YouTuber 28 tahun itu sontak berinisiatif untuk menggendong kedua bayi cantik tersebut. Ameena terlihat berada di pangkuan kiri sang ayah, sementara baby Nadlyne duduk disisi kanan Atta. "Berdua, berdua ayo,' kata Atta.

Aurel yang melihat tingkah gemas Ameena pun hanya bisa tertawa. Ia menyebut Ameena memang kerap marah ketika sang ayah berpaling darinya. "Dia kalau lagi marah Ata taaa taa gitu," ujar Aurel.

Tingkah gemas Ameena pun sontak mendapat beragam reaksi dari para fans. Banyak yang menyebut Ameena pintar lantaran sudah sensitif dengan hal-hal sederhana.

"Masya Allah,Ameena tidak bisa jauh2 dari papanya ya'anak papa banget,sudah bisa cemburu,bikin gemes," kata @ma**. "Betul kata papata, setiap anak tuh tumbuh kembangnya beda2. Ameena walaupun blm merangkak tapi dia punya kelebihan lain. Sensitifitasnya tinggi dan cerdas," tulis @sa**. "Ameena semakin pinter gak mau lepas dari Papa nya maunya sama Papatta terus,dah ngerti dia," ujar @sr**. "Dua baby yg bikin gemes masya Allah,Ayang Ameena udh tau cemburu papanya gendong baby," imbuh @ly**.

(wk/Sisi)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait