MAMA 2022: KARA Diduga Sengaja Kenang Goo Hara Saat Tampilkan 'WHEN I MOVE'
Instagram/koohara__
Musik
MAMA 2022

KARA diduga ikut mengenang mendiang Goo Hara saat menampilkan lagu 'WHEN I MOVE' di MAMA Awards 2022. Simak alasan lengkapnya dalam berita WowKeren di bawah ini.

WowKeren - Penampilan comeback KARA di hari pertama Mnet Asia Music Awards atau MAMA Awards 2022 diduga berkaitan dengan mendiang Goo Hara. Banyak netizen yang berspekulasi bahwa para member sengaja mengenang Goo Hara saat menampilkan lagu baru mereka yang berjudul "WHEN I MOVE".

KARA yang akhirnya comeback setelah 7 tahun 6 bulan, menghadirkan penampilan brilian di panggung MAMA Awards 2022. Penampilan mereka bahkan disebut legendaris dan mampu membayar kekosongan selama hiatus mereka.

Secara khusus, perhatian netizen tertuju pada sebuah adegan dari koreografi "WHEN I MOVE" mereka. Di awal lagu, para member berpasangan dengan seorang penari untuk melakukan gerakan yang luar biasa.

Namun ada seorang dancer yang terlihat menari seorang diri. Netizen akhirnya curiga bahwa hal ini dimaksudkan dengan mempertimbangkan posisi mendiang Goo Hara.

MAMA 2022: KARA Diduga Sengaja Kenang Goo Hara Saat Tampilkan \'WHEN I MOVE\'

Source: YouTube


Spekulasi tersebut bukan tanpa dasar. Pasalnya, MV lagu "WHEN I MOVE" juga memiliki beberapa adegan yang dimaksudkan untuk mengenang Goo Hara.

Di awal video, para member meninggalkan satu kursi kosong yang diperuntukkan bagi Goo Hara. Dan meskipun ada lima anggota KARA, mereka sengaja menambah satu mikrofon di akhir MV untuk mengenang rekannya tersebut.

Netizen yang menyadari hal ini menjadi sangat emosional. Topik ini pun menjadi pembicaraan hangat di berbagai media sosial maupun forum komunitas online Korea.

"Aku tidak bisa berhenti menangis," ujar seorang netizen. "Ini sangat menyedihkan karena menghangatkan hati. Para member pasti memikirkannya saat mempersiapkan panggung itu," imbuh netizen yang lain.

"Hara, aku merindukanmu," kata netizen yang lain. "Para member pasti merindukan Goo Hara seperti halnya kami. Jadi aku merasa sedih dan terharu," sahut netizen yang lain dan masih banyak lagi.

Sementara itu, comeback KARA kali ini terasa spesial karena Nicole dan Kang Ji Young bergabung dengan Park Gyuri, Han Seung-yeon dan Youngji. Sebab mereka hengkang dari KARA pada tahun 2014 usai berkonflik dengan agensinya saat itu, DSP Media.

(wk/eval)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait