Bak Ledek Luna Maya, Denise Chariesta Tawarkan Sang Artis Jadi Bawahannya
Instagram
Selebriti

Denise Chariesta secara terang-terangan menawarkan Luna Maya untuk kerja menjadi bawahannya di tempat bisnisnya. Hal ini ia ungkapkan seraya singgung peran Luna Maya dalam isu tutupi kabar perselingkuhan suami dari Ayu dewi.

WowKeren - Selain membongkar kebobrokan sosok RD, Denise Chariesta juga seret nama-nama yang ada di circle mantan "sugar daddy-nya". Sebelumnya diketahui bahwa Denise mengaku menjadi simpanan pria berinisial RD selama empat tahun lamanya.

Sosok RD sendiri diduga kuat merupakan suami dari Ayu Dewi, Regi Datau. Beberapa nama artis yang juga ikut disinggung oleh Denise yakni Luna Maya, Denny Sumargo, Uya Kuya hingga Deddy Corbuzier.

Untuk Luna sendiri, Denise kerap menegaskan bahwa sang artis getol menghubungi rekan-rekannya untuk tak undang sang selebgram ke podcast-podcast mereka. Atas hal itu, baru-baru ini Denise tawarkan Luna untuk kerja di tempat usahanya menjadi bawahannya.

"Daripada kak luna jadi telemarketing nya RD , mending kerja jadi marketing toko bunga @fleurdedc yang cabang bali baru buka . Di gaji jadi pulsa kakak gak terbuang sia sia. Jago kakak mah uya densu dedi aja terhasut gimana calon client bunga ? @lunamaya," tulis Denise Chariesta dalam keterangan video.


Photo-INFO

Sumber: Instagram

Meski dalam keterangan video sudah jelaskan detail namun Denise tetap berikan pernyataan makjleb bak ledek Luna. Meski karier Luna di dunia hiburan melejit pesat namun Denise seakan mengesampingkan hal itu.

"Dipikir-pikir ya gaes dari kemarin kan gue buka lowongan marketing yang jago dan profesional. Sebenernya yang paling cocok tuh si Luna. Cocok jadi marketing aku, kak Luna daripada abisin pulsa telpon temen-temen kak Luna buat ngomongin Denise mending kak Luna kerja ama Denise, mau nggak?" imbuh Denise Chariesta di dalam mobil.

"Soalnya kalau kerja sama Denise kak Luna kan dapat gaji jualin bunga Denise, lumayan. Daripada kak Luna telponin temen-temen artis tapi pulsa kak Luna abis, rugi. Mendingan jadi telemarketingnya Denise. Jago pasti, ya iyalah jago semuanya pada kehasut," tegasnya lagi.

Sementara itu, hingga berita ini ditulis pihak Luna sendiri diketahui belum berikan tanggapan apapun. Begitu pula dengan Ayu Dewi yang sampai saat ini tak berikan komentar terkait isu perselingkuhan sang suami.

(wk/devi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait