Alyssa Soebandono Tulis Surat untuk Dude Harlino
Instagram/ichasoebandono
Selebriti

Alyssa Soebandono bagikan banyak foto romantis dengan sang suami Dude Harlino seraya tuliskan sebuah pesan panjang bak surat terbuka, isinya sukses bikin banyak orang meleleh.

WowKeren - Alyssa Soebandono membuat sebuah unggahan khusus di akun Instagram pribadinya baru-baru ini. Bukan soal kegiatan yang dilakukannya maupun OOTD yang ia kenakan, melainkan ia membuat postingan istimewa untuk sang suami, Dude Harlino. Mengingat tepat di tanggal 2 Desember ini, Dude Harlino diketahui berulang tahun dan kini genap memasuki usia 42 tahun.

Karena itu Alyssa Soebandono gercep mengunggah beberapa potret romantisnya dengan suami di Instagram. Artis yang akrab disapa Icha ini memamerkan pose romantis saling memandang dengan Dude hingga pose bersandar di bahu sang suami. Ada juga foto keduanya bergandengan tangan hingga tertawa bahagia bersama.

Icha semakin menambah romantis postingannya tersebut dengan tulisan panjang bak sebuah surat untuk Dude Harlino. Lewat tulisan itu ia menyanjung habis peran Dude Harlino untuk keluarga kecil mereka selama ini.

"Teruntuk imamku," ucap Alyssa Soebandono mengawali. "Yang tak kenal lelah dalam bekerja. Berjuang keras untuk keluarga kecilnya. Menjaga dengan penuh kebijakan," tuturnya.

Alyssa kemudian menuliskan kalimat romantis untuk suaminya yang bertambah usia. Ia menegaskan bagaimana momen istimewa kelahiran sang suami akan menjadi salah satu tanggal yang tak terlupakan juga baginya.


"Hari ini Dua Desember. Itu tanggal lahirmu, kan? Yang tiap tahun akan selalu terkenang," tuturnya. "Tanpa perlu aku berkata banyak. Ada satu hal yang pasti. Namamu akan selalu terukir dalam tiap doaku."

Tak lupa kemudian doa dipanjatkan oleh Icha untuk Dude yang berulang tahun. Ia menuliskan deretan harapan mendalamnya untuk sang suami.

"Ya Allah, limpahkan ia rezeki yang halal dan penuh berkah. Lindungilah setiap langkahnya. Tuntun ia selalu di jalanMu. Aamiin. Barakallahu fii umrik, @dude2harlino. Dari istrimu, Alyssa," tandas Alyssa Soebandono manis.

Postingan spesial ibu dua anak tersebut tak pelak membuat banyak orang ikutan baper dan meleleh kala membacanya. Selain itu, ucapan selamat ulang tahun dan doa juga ramai diberikan netizen untuk Dude Harlino di pertambahan usianya kali ini.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru