Afgan Buat Sam Kim Tercengang Soal Usia, 10 Momen Bestie Mereka di 'Tripmate: Who Are You?'
Instagram
Selebriti

Kedekatan Afgan dan Sam Kim terjalin ketika keduanya membintangi program variety show KBS bertajuk 'Tripmate: Who Are You?' yang tayang sejak 19 November lalu.

WowKeren - Penyanyi Afgan kembali menunjukkan pesonasocial butterfly-nya. Setelah Jackson GOT7 dan B.I, Afgan ternyata menjalin pertemanan dengan solois Sam Kim. Kedekatan Afgan dan Sam Kim rupanya terjalin lantaran mereka membintangi variety show bertajuk "Tripmate: Who Are You?".

Afgan pun telah memulai debutnya di layar kaca nasional Korea Selatan, KBS melalui "Tripmate: Who Are You?" sejak 19 November lalu. Sementara itu, Afgan menjadi pasangan Sam Kim dalam "Tripmate: Who Are You?". Keduanya berbagi keseruan layaknya bestie dengan menjelajahi berbagai destinasi wisata di Pulau Udo, Kepulauan Jeju.

Interaksi antara Afgan dan Sam Kim pun langsung menuai sorotan publik. Pasalnya, dua penyanyi beda negara ini menunjukkan chemistry luar biasa layaknya teman lama. Beberapa netizen mengklaim bahwa keduanya juga menunjukkan interaksi layaknya brother goals. Berikut sederet momen bestie Afgan dan Sam Kim selama di "Tripmate: Who Are You?". Yuk, intip!

(wk/raud)

1. Pertemuan Pertama Yang Canggung


Pertemuan Pertama Yang Canggung
YouTube/KBSWORLDIndonesian

Pertemuan perdana Afgan dengan Sam Kim bisa dikatakan cukup kocak. Pasalnya, Sam Kim sempat panik lantaran kapal feri menuju Pulau Udo sudah berangkat, namun pasangannya di "Tripmate: Who Are You?" belum terlihat.

Akan tetapi Sam Kim langsung lega ketika Afgan melambaikan tangan dari kejauhan. Menariknya, keduanya langsung terdiam menatap lautan usai saling berjabat tangan dan mengenalkan diri akibat canggung.

2. Momen Afgan Salah Orang


Momen Afgan Salah Orang
YouTube/KBSWORLDIndonesian

Untungnya, momen canggung tersebut tak berjalan lama. Baik Afgan maupun Sam Kim mulai membuka obrolan dan semakin akrab selama sisa perjalanan menuju Pulau Udo. Hal itu terbukti dari aksi kocak yang dilakukan Afgan.

,p>

Pemilik nama lengkap Afgansyah Reza ini tanpa sengaja salah menyapa orang saat turun dari kapal. Ia mengira orang di belakangnya adalah Sam Kim dan langsung menanyakan menu makan siang. Afgan sedikit terkejut dan mencoba meminta maaf melalui bahasa tubuh. Sam Kim sendiri langsung ngabrut (ngakak brutal) saat mengetahui hal tersebut.

3. Bersepeda Bareng


Bersepeda Bareng
Instagram/tripmate.official

Pelantun lagu "Jodoh Pasti Bertemu" ini langsung heboh ingin menaiki kendaraan menyerupai bentor di Pulau Udo. Afgan gagal fokus dengan warna kendaraan itu yang mencolok. Namun sayangnya, Afgan dan Sam Kim gagal menyewa karena kendala SIM. Mereka pun memutuskan menyewa sepeda untuk berkeliling Pulau udo.

4. Nikmati Es Krim Kacang


Nikmati Es Krim Kacang
YouTube/KBSWORLDIndonesian

Dua musisi itu tampaknya syuting "Tripmate: Who Are You?" ketika Korea Selatan sedang musim panas. Tak mengherankan jika Afgan dan Sam Kim memilih singgah di kedai es krim kacang. Hal tersebut lantaran kacang dari pertanian Pulau Udo dikenal lezat. Menariknya, Sam Kim bertindak peka dengan membantu Afgan mengabadikan es krim kacang tersebut.

5. Berjalan di Bebatuan Tepi Pantai


Berjalan di Bebatuan Tepi Pantai
Instagram/tripmate.official

Pihak KBS membagikan potret preview episode ketiga "Tripmate: Who Are You?" melalui Instagram. Terlihat Afgan dan Sam Kim asyik berjalan di area bebatuan pada tepi pantai. Sam Kim bahkan terlihat sangat antusias karena sedikit berlarian.

6. Jajal Paralayang


Jajal Paralayang
Instagram/tripmate.official

Kepulauan Jeju memang dikenal sebagai wilayah Korea Selatan yang memberikan pemandangan alam yang luar biasa. Tak mengherankan jika Afgan dan Sam Kim menjajal keindahan alam melalui langit. Keduanya pun mencoba menaiki paralayang hingga disebut sebagai dua laki-laki pemberani oleh pihak KBS.

7. Saling Puji Lagu


Saling Puji Lagu
Instagram/tripmate.official

Sama-sama berkarier di bidang musik membuat Afgan dan Sam Kim saling memuji lagu satu sama lain. Bintang film "Refrain" tersebut pun meminta Sam Kim untuk bernyanyi secara langsung di depannya. Sang solois sedikit terkejut, namun langsung membawakan singlenya yang berjudul "Love Me Like That". Afgan pun mengapresiasi Sam Kim dengan tulus.

Di sisi lain, penyanyi berdarah Amerika itu sempat meminta Afgan untuk membawakan lagunya. Afgan memilih lagu duetnya dengan Jackson yang berjudul "M.I.A". Alasan Afgan menyanyikan lagu tersebut karena ingin mengubah genre lagu yang dinyanyikannya. Sebab selama ini, Afgan dikenal kerap menyanyikan lagu-lagu ballad.

8. Bak Photoshoot


Bak Photoshoot
Instagram/tripmate.official

Sementara itu, Afgan dan Sam Kim sempat tertangkap kamera saat berjalan di bawah gerimis pada area perhutanan. Keduanya berdiri sedikit berjauhan, namun sama-sama membawa payung transparan. Posisi keduanya malah curi fokus karena menyerupai photoshoot untuk poster film atau drama.

9. Jajal Speedboat


Jajal Speedboat
Instagram/tripmate.official

Menilik video preview "Tripmate: Who Are You?" episode ketiga, Afgan dan Sam Kim menjalal naik speedboat. Pelantun lagu "Terima Kasih Cinta" ini tampak antusias ketika speedboat mulai beraksi. Sedangkan Sam Kim sedikit gugup. Kendati begitu, keduanya tampak menikmati dan tak lupa mengenakan jaket pelampung.

10. 1989 VS 1998


1989 VS 1998
Instagram/tripmate.official

Usut punya usut, Afgan dan Sam Kim terpaut usia 8 tahun. Pemilik nama lahir Kim Gun Ji itu sukses dibuat terkejut dengan usia Afgan yang sudah mencapai 32 tahun. Sam Kim makin speechless saat mengetahui Afgan telah debut sejak tahun 2008. Di sisi lain, Afgan menemukan fakta menarik antara ia dan Sam Kim terkait kombinasi angkat lahir keduanya. "Kamu 24 tahun? Lahir tahun 1998? Aku 1989," pungkas Afgan membuat Sam Kim makin geleng-geleng kepala.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru