Berjajar dengan Taylor Swift, Mahalini Berhasil Masuk Top Artis di Spotify Wrapped Indonesia 2022
Instagram/mahaliniraharja
Musik

Mahalini berhasil berjajar dengan Taylor Swift masuk sebagai top artis di Spotify Wrapped Indonesia 2022. Keberhasilan Mahalini ini tentu saja membuat fans makin girang bukan main.

WowKeren - Penyanyi cantik Mahalini beberapa kali sempat jadi bahan perbincangan lantaran kisah asmaranya dengan Rizky Febian atau biasa disapa Iky. Sebelumnya, Mahalini dan Iky kerap digunjing lantaran perbedaan keyakinan keduanya.

Selain itu, mereka juga sempat tuai hujatan karena dinilai terlalu berlebihan dalam menunjukkan rasa sayangnya di hadapan publik dengan saling berikan pelukan di atas panggung. Di tengah gonjang-ganjing hubungannya dengan Iky, Mahalini justru muncul dengan membawa prestasi baru.

Namanya berjajar dengan penyanyi mancanegara yakni Taylor Swift di Spotify Wrapped Indonesia 2022. Mahalini masuk lima besar sebagai Top Artis Indonesia pada Spotify Wrapped Indonesia 2022 tersebut.

Dengan demikian, ia menjadi satu-satunya penyanyi wanita yang berhasil duduki Top Artis Indonesia lewat lagu "Sisa Rasa". Selain Mahalini, ada pula Tulus yang duduki peringkat satu.


Photo-INFO

Instagram-Mahalini Masuk Top Artis Indonesia di Spotify Wrapped 2022

Mengetahui hal itu, fans Mahalini yang miliki nama Mylinz pun girang bukan main. Mereka ungkap rasa kagum bertubi-tubi pada sang idola seraya tuliskan harapan-harapan terbaik.

"Gak heran klo lini mah, semua lagunya trending dari awal keluarin single, gimana klo album," puji seorang fans. "Wohooo bangga sekali🔥 @mahaliniraharja," sahut yang lain. "Lini keren bgt gk ngrti lagi🔥🔥" timpal lainnya.

"@mahaliniraharja proud gek lin, gk sabar albumnya Lini🔥" tambah yang lain. "@mahaliniraharja bangga bgt 👍🥰 gak sia2 tiap hari dengerin playlist lagu @mahaliniraharja berulang-ulang, ditunggu albumnya lini," seloroh lainnya. "@mahaliniraharja bangga ihh 🔥 ga sia" ku menghabiskan 24.907 menit bersamamu 😂" imbuh netter yang lain lagi.

(wk/devi)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait