Potret Euforia RM BTS dan 11 Artis Ini Saat Korea Selatan Lolos Fase Grup Piala Dunia 2022
Instagram
Selebriti

Korea Selatan menang melawan Portugal dengan skor 2-1 dan sukses maju ke 16 besar. Para aktor dan aktris Korea Selatan memberikan dukungan serta rasa bangga di momen negara kelahiran mereka menang.

WowKeren - Piala Dunia 2022 saat ini tengah berlangsung di Qatar. Ajang pertandingan sepak bola empat tahun sekali ini berlangsung di Qatar pada 20 November hingga 18 Desember 2022. Antusiasme artis Korea Selatan untuk Piala Dunia kali ini juga gak kalah menuai sorotan. Pertandingan antara Korea Selatan vs Portugal mengeluarkan sang Negeri Ginseng sebagai pemenang.

Korea Selatan menang melawan Portugal dengan skor 2-1. Pertandingan berjalan dengan sengit dengan tim yang sama-sama berusaha kuat untuk menang. Secara resmi Korea Selatan lolos ke babak 16 besar. Sementara itu, para aktor dan aktris Korea Selatan memberikan dukungan untuk negara mereka.

Lewat unggahan Instagram story, mereka mengunggah ucapan selamat atas perjuangan tim sepak bola Korea Selatan. Euforia dan tangisan haru terlihat di postingan masing-masing. Intip potretnya:

(wk/rosi)

1. Wi Ha Joon


Wi Ha Joon
Instagram/wi__wi__wi

Wi Ha Joon berbagai merayakan kemenangan Korea Selatan dan masuknya tim tersebut ke 16 besar. Ia mengunggah potret para atlet yang ceria mengabadikan foto bersama. "Republic of Korea! Round of 16!!!!!" tulis Wi Ha Joon di keterangan foto.

2. Go Yoon Jung


Go Yoon Jung
Instagram/goyounjung

Go Yoon Jung mengucapkan selamat atas kemenangan Korea Selatan dengan cara yang naik. Ia mengunggah potrets skor Korea Selatan yang menang seraya menyematkan giff lucu Snow White. Bintang drama "Alchemy of Souls" ini menyelipkan giff yang bergerak memberikan tepuk tangan.

3. Kim Hye Soo


Kim Hye Soo
Instagram/hs_kim_95

Kim Hye Soo "Under The Queen Umbrella" juga ikut merayakan kemenangan Korea Selatan. Kim Hye Soo mengunggah kedua potret atlet sepak bola seraya menambahkan filter yang menggemaskan. Sementara itu Yoo Seon Ho, anak keempat Kim Hye Soo di "Under The Queen Umbrella" juga turut merayakan kemenangan timnas Korea Selatan.

4. Han So Hee


Han So Hee
Instagram/xeesoxee

Han So Hee juga tampak ikut euforia kemenangan Korea Selatan masuk 16 besar. Bintang "The World of Married" ini mengunggah potret para pemain sepak bola. Tak disangka, Han So Hee ternyata juga suka sepak bola.

5. Bae In Hyuk


Bae In Hyuk
Instagram/inhyuk_bb

Bintang "Cheer Up", Bae In Hyuk mengunggah potret ketika para pemain sepak bola Korea Selatan melakukan selca usia menang. Terlihat keceriaan para pemain dalam potret yang posting Bae In Hyuk tersebut. Dalam keterangan foto, Bae In Hyuk menyisipkan emoji hati sebagai ucapan selamat.

6. Lee Sung Kyung


Lee Sung Kyung
Instagram/heybiblee

Lee Sung Kyung turut berbahagia merayakan kemenangan Korea Selatan melawan Portugal. Bintang "Shooting Star" ini terlihat bangga negara kelahirannya bisa masuk 16 besar. Lee Sung Kyung mengunggah potret Son Heung Min yang menangis haru seraya menuliskan "terima kasih" di foto tersebut.

7. Choi Sooyoung


Choi Sooyoung
Instagram/sooyoungchoi

Member SNSD (Girls' Generation) , Choi Sooyoung juga ikut merayakan kemenangan Korea Selatan melawan Portugal. Pacar Jung Kyung Ho ini mengunggah momen pelukan para atlet sepak bola ketika Korea Selatan dinyatakan menang dengan skor 2-1. D sisi lain, Yoona dan Seohyun juga ikut euforia kemenangan Korea Selatan serta juga mengunggahnya di Instagram story.

8. Seol In A


Seol In A
Instagram/_seorina

Seol In A tampaknya mantengin pertandingan Korea Selatan sejak beberapa waktu lalu. Saat Korea Selatan melawan Uruguay, Seol In A juga memberikan dukungan. Kini di kemenangan negaranya melawan Portugal, bintang "Business Proposal" ini terlihat semangat membara. Seol In A mengunggah momen pertandingan sepak bola seraya menambahkan emoji hati dan api.

9. Ahn Bo Hyun


Ahn Bo Hyun
Instagram/bohyunahn

Ahn Bo Hyun memeriahkan kemenangan Korea Selatan dengan mengunggah potret dirinya memakai jersey bertuliskan H M Son atau Son Heung Min, sang legenda sepak bola. Tampak bintang "My Name" tersebut memperlihatkan body buildnya yang kokoh seraya menuliskan "Made in Korea".

10. Whee In MAMAMOO


Whee In MAMAMOO
Instagram/whee_inthemood

Whee In MAMAMOO tak tanggung-tanggung langsung terbang ke Qatar untuk menonton negaranya melawan Portugal. Tampak Whee In mengenakan jersey sepak bola Korea Selatan yang identik dengan warna merah. Atas kemenangan Korea Selatan, Whee In menuliskan kalimat selamat serta ucapan terima kasih atas kerja keras mereka di Piala Dunia tahun ini.

"Pemain Korea ⚽️ Terima kasih atas kerja keras Anda! Terima kasih banyak untuk permainan yang hebat dan saya akan menyemangati Anda untuk melanjutkan sisa permainan tanpa cedera !!!!! 🤍 🇰🇷❤ Aku menangis... @budweiser #버드와이저 @budweiser.kr #YoursToTake," tulisnya di caption.

11. Park Ji Hu


Park Ji Hu
Instagram/03_hu

Bintang drama "All of Us are Dead", Park Ji Hu ternyata juga menyukai sepak bola. Lewat unggahan story, ia mengungkapkan perasaan bahagia dengan mencantumkan bendera Korea Selatan dan lambang hati. Sementara itu dengan kemenangan melawan Portugal, Korea Selatan akan melawan Brasil pada Selasa (6/12) minggu depan.

12. RM BTS


RM BTS
Instagram/bts.bighitofficial

RM BTS baru saja merilis album solo pertamanya yang berjudul "Indigo". Namun pemilik nama lahir Kim Namjoon ini tak hanya mempromosikan album namun juga mengikuti perkembangan sepak bola. Tampak dalam unggahan tersebut RM memotret salah satu pemain sepak bola sembari menuliskan "It's the best day". Suga dan J-Hope juga sempat mengunggah potret euforia atas kemenangan Korea Selatan.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait