Irene Disindir Soal Perlakukan ke Member Red Velvet, Netizen Beri Pembelaan
Instagram/redvelvet.smtown
Selebriti

Yeri terlihat mengambil botol minum dan Irene dua kali mengulurkan tangannya. Netizen yang mempublikasikan postingan menyiratkan bahwa Irene tak berani mengambil botol tersebut dari tangan Yeri.

WowKeren - Seiring dengan comeback Red Velvet dengan "Birthday", Irene sekali lagi menkjadi topik pembicaraan. Pernah terkena kontroversi power trip (penyalahgunaan kekuasaan), netizen memperhatikan bagaimana leader Red Velvet itu memperlakukan Yeri.

Sebuah postingan di komunitas online Pann diunggah untuk menyindir Irene. Postingan tersebut berjudul, "Satu orang yang akan pernah menjadi korban power trip Irene" dan memuat GIF yang menampilkan member tertua dan member termuda Red Velvet.

Irene Disindir Soal Perlakukan ke Member Red Velvet, Netizen Beri Pembelaan

Pann

Dalam GIF tersebut, Yeri terlihat mengambil botol minum dan Irene dua kali mengulurkan tangannya. Netizen yang mempublikasikan postingan seolah menyiratkan bahwa Irene tak berani mengambil botol minuman tersebut dari tangan Yeri.


Postingan ini pun menarik perhatian serta mengundang komentar dari para netizen yang lain. Mereka beramai-ramai membela Irene serta mengoreksi bahwa pemilik nama asli Bae Joohyun itu bukan ingin mengambil botol minuman dari Yeri, tapi berniat membukakan tutupnya.

"Irene selalu memperhatikan para member terlebih dulu dan memberikan mereka air. Ini kebencian yang dipaksakan," komentar netizen sambil menyertakan GIF di mana Irene mengambilkan botol minuman untuk keempat member lainnya. "Dia mau membukakan tutupnya untuk dia. Apa OP (pengunggah postingan) bodoh?" kata netizen lainnya.

Irene Disindir Soal Perlakukan ke Member Red Velvet, Netizen Beri Pembelaan

Pann

"Irene memegang minuman dengan kedua tangannya bahkan saat mereka sedang main karena dia memperhatikan para dongsaeng terlebih dulu," ujar netizen. "Saat dia pertama kali mengulurkan tangan, sepertinya dia mengira Yeri akan memberikan minumannya padanya tapi saat kedua kalinya, dia ingin membantunya membukakan tutupnya," imbuh yang lain.

(wk/dewi)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait