Biasa Berhijab, Istri Baru Eks Suami Mawar AFI Kini Tampil Kenakan Busana Seksi
Instagram/mysamawar
Selebriti

Selain Mawar AFI, kehidupan eks suami dengan istri barunya juga kerap jadi sorotan. Termasuk penampilan dari Susi Latifah yang juga merupakan mantan babysitter Mawar AFI.

WowKeren - Penyanyi cantik Mawar AFI sejak beberap tahun lalu kembali naik ke permukaan usai hidup adem ayem dengan suaminya kala itu, Steno Ricardo. Lepas dikaruniai tiga buah hati, sayangnya keduanya malah berpisah.

Tak lama setelah bercerai, Steno menikah dengan mantan babysitter mereka yakni Susi Latifah. Dibeberkan oleh Mawar kala itu, Steno dan Susi sebelumnya memang miliki hubungan gelap.

Sejak saat itulah, kehidupan istri baru Steno ikut dikuliti oleh publik. Termasuk penampilan-penampilannya dalam berbagai momen. Kemunculannya di media pemberitaan terlihat Susi kerap kenakan busana tertutup lengkap dengan hijab.

Namun baru-baru ini beredar foto dirinya tanpa kenakan hijab. Bahkan Susi memakai setelan super seksi dengan bawahan hotpants dan atasan kaos oblong. Rambut panjangnya dibiarkan terurai.


Photo-INFO

Instagram

Potret-potret Susi yang terpampang di akun Twitter pribadinya itu kemudian dibagikan ulang di sebuah akun gosip Instagram. Tentu saja netter langsung ramai menyerbu unggahan di atas.

"Si mawar sdh bagus... knp malah diganti sama cacing kepanasan model gini? Apa karena dia jauh lebih muda... padahal si mawar scr keseluruhan sdh paket lengkap. Kalo masalah muda... si cacing ini kelak juga menua," komen seorang netter. "Ini si mba2 yg berkedok jd pengasuh ala2 itu yaa.... Introvertgurl.... Ga salah itu namanya.... Org introvert itu biasa jarang bgt ngepost foto dirinya di sosmed... Lah ini kumaha konsepna," timpal yang lain. "Istri sholeha dan agamis versi Stenlis 😂😂😂, mau gaet suami siapa lagi nih si Denok, kyknya mulai galau krn ga bisa hidup mentereng sama ex ceo," sahut lainnya.

"Dia malah senang kalau beritanya di up krn emang pengen terkenal biar bisa nyaingi mantan suaminya .. kalau terkenal kan lumayan bisa terima2 endors .. istri soleka katanya 😂" tambah yang lain. "Jilbab hitam kemana jilbab hitam 😂 makin glow ya asli ato filter denok," celetuk lainnya. "Dia berusaha kelihatan seksi tp kok ya ga seksi kek mbak mantan," celetuk netter yang lain lagi.

(wk/devi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait