Suara Judika Belum Pulih Meski Sudah Jajal Obat Hingga Jamu, Sang Penyanyi Pilih Rehatkan Asetnya
Instagram/jud1ka
Selebriti

Judika akui saat ini suara emasnya tengah bermasalah. Meski sudah jajal obat hingga jamu namun rupanya tak kunjung membaik. Ia pun pilih rehatkan asetnya seraya berlibur ke Eropa.

WowKeren - Kabar kurang menyenangkan datang dari penyanyi dengan khas suara tingginya, Judika. Sebelumnya diketahui bahwa belakangan ini ia sibuk manggung sana-sini mengingat konser sudah bisa digelar usai pandemi berakhir.

Dan kini Judika akui suaranya tengah bermasalah. Tak tinggal diam tentunya, Judika mencoba berbagai cara untuk memulihkan suaranya. Mulai dari konsumsi obat hingga jamu.

"Jadi semua obat sudah aku minum, dari mulai rempah-rempah sampai semuanya sudah aku minum," kata Judika baru-baru ini di hadapan awak media saat ditemui di kawasan Teber, Jakarta Selatan.

Sang istri, Duma Riris sendiri juga sudah ingatkan pada Judika untuk tak bernyanyi sementara waktu sampai konidisinya pulih kembali. Judika pun sadar akan hal tersebut dan merasa memang harus mengistirahatkan aset berharganya tersebut.


"Tapi memang aku lagi di kondisi yang benar-benar harus vocal rest, jadi aku kemarin lihat jadwal dan bilang istriku sudah kita harus stop dulu, karena mau nyanyi maksimal suaranya harus balik dulu dan bisa prima lagi," ungkap Judika.

Sambil beristirahat, Judika memutuskan untuk ajak anak-istrinya berlibur ke Eropa. Rencananya, ia juga akan merayakan Natal dan tahun baru di Eropa.

"Dari tanggal sekian akan pergi ke Eropa, bukan hanya liburan, tapi kita pengin ganti suasana yang baru. Aku pergi juga mungkin akan sekalian merayakan Natal dan tahun baru di sana. Ini juga masih dalam pembuatan visa, nggak tahu visanya akan keluar atau nggak. Jadi benar-benar diurusin istri semuanya, dan anak-anak mungkin di tanggal 18 bisa berangkat," tambah rekan Maia Estianty itu.

"Nah ini istriku yang tahu, mungkin kita lewat Swiss kalau nggak salah terakhir Paris. Ya itu istrikulah yang tahu. Aku benar-benar cuman menyerahkan diriku untuk pengin vocal rest di dalam suasana yang baru. Family time juga bareng anak-anak yang belakangan ini mulai kehilangan waktu sama papanya," pungkasnya.

(wk/devi)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait