Pamerkan Body Goals, Sabrina Chairunnisa Ngegas Saat Dinyinyiri Netizen
Instagram/sabrinachairunnisa_
Selebriti

Sabrina Chairunnisa membalas komentar julid netter dengan jawaban yang menohok kala penampilannya disebut terlalu terbuka. Sabrina pun mendapat dukungan dari warganet lainnya.

WowKeren - Sebagai seorang beauty creators, Sabrina Chairunnisa kerap kali membagikan tips makeup hingga gaya berbusana yang menarik. Terkadang istri Deddy Corbuzier itu juga menuruti request dari para followers-nya.

Belum lama ini, Sabrina membagikan inspirasi outfit untuk para followers-nya yang mirip dengan salah satu penampilan Kendall Jenner. Sayangnya dari sekian banyak komentar pujian yang ditujukan untuk Sabrina, masih saja ada satu netizen yang nyinyir menanggapi penampilan ibu sambung Azka itu yang memamerkan body goals-nya.

Padahal jika dilihat, tidak ada yang salah dari penampilan Sabrina Chairunnisa yang kala itu memadukan crop top putih dengan blazer berwarna hitam serta celana kulit. Namun, netizen tersebut mengaku sayangkan penampilan Sabrina yang menurutnya terbuka padahal sudah menikah. "Sdh nikah kok msh pamer," tulis netter tersebut di kolom komentar unggahan Sabrina, Minggu (4/12).

Pamerkan Body Goals, Sabrina Chairunnisa Ngegas Saat Dinyinyiri Netizen

Instagram

Komentar nyinyir netizen tersebut pun sontak dibalas menohok oleh warganet lain. Banyak dari mereka yang balik menyerang netter tersebut dan membela Sabrina. Pasalnya, menurut mereka memang penampilan Sabrina tidak terlalu terbuka dan masih wajar, meski memperlihatkan perut ratanya.


"Balik fesbuk Bu....anda mainya kejauhan 🙏," ujar netter membela Sabrina. Sabrina sendiri pun langsung berterima kasih pada akun @teen_61 yang sudah menyuarakan isi hatinya. "Makasi udah bantu jawab 😂," kata Sabrina Chairunnisa.

Selain itu, Sabrina sendiri juga membalas komentar nyinyir tersebut dengan jawaban yang tak kalah menohok. Perempuan 30 tahun itu mengaku jika netter tersebut seharusnya tak perlu terlalu mengurusi kehidupannya, apalagi soal penampilan. Pasalnya, Sabrina mengatakan bahwa suaminya bahkan tidak pernah mengatur atau melarangnya memakai busana apa pun.

"Wkwk jd kl belom laku pamer boleh nih? LOL. Kamu dulu gitu dong demi laku wkwk. Blunder sendiri. Maap kl saya pake baju bukan krn laku ga laku. Tp apa yang saya suka. Suami saya aja izinin, kok situ yg repot. Gih balik ke fb bener deh," tutur Sabrina Chairunnisa menohok.

Komentar jleb Sabrina ini pun didukung oleh warganet lain. Mereka mengaku setuju jika di tahun 2022 yang sudah semakin maju ini tidak seharusnya netizen masih mengurusi penampilan dan cara berpakaian orang lain. Sebab, masih banyak hal penting dan bermanfaat yang bisa dilakukan ketimbang harus nyinyir di lapak orang.

(wk/lara)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait