IU Jadikan KARA Motivasi dalam Karier, Reuni Mereka Bikin Nicole Nangis
Instagram/gyuri_88
Selebriti

Setelah sekian lama, IU dan KARA kembali berjumpa dalam vlog wawancara di YouTube. Mengungkap kesan satu sama lain, Nicole sampai meneteskan air mata karena ucapan IU.

WowKeren - IU dan KARA kembali bertemu setelah sekian lama. Dalam rangka comeback sekaligus reuni Park Gyuri cs, IU mengundang mereka dalam vlog wawancara di YouTube pribadinya yang diberi judul "KARA IS BACK (With KARA) Ep. 16".

Diunggah beberapa waktu lalu, Nicole mengungkapkan kesan akhirnya bisa bertemu lagi dengan IU. Sebaliknya, IU juga berbagi bahwa KARA menjadi motivasinya kala baru debut.

"(IU) kamu seperti orang dewasa dan hangat bahkan ketika kamu masih muda. Kita sudah lama tidak bertemu tapi IU selalu seperti ini... dia tidak pernah berubah. Masih punya kehangatanmu, dan kamu membuatku dan memberku nyaman," kata Nicole.

Sebagai informasi, Nicole dan IU sempat sama-sama muncul di "Inkigayo" dan "Hero Girl". Karena waktu sudah sangat lama berlalu, sikap IU yang masih sama membuat Nicole tersentuh.

IU Jadikan KARA Motivasi dalam Karier, Reuni Mereka Bikin Nicole Nangis

Source: YouTube

Saat itu mengungkapkan rasa terima kasihnya pada KARA, Nicole menitikkan air mata. Melihat seniornya menangis, air mata IU juga ikut menetes. Setelahnya, IU mengaku kagum pada kegigihan KARA.


"Aku merasakan hal yang sama untukmu dan KARA," sahut IU. "Aku benar-benar menaruh hati untuk KARA. Aku ingin menghibur KARA dan aku adalah fans berat kalian."

Kemudian IU mengenang masa-masa awal debutnya yang berat. Melihat KARA yang meniti kariernya perlahan-lahan hingga akhirnya menjadi besar dan tak lekang oleh zaman, IU berpikir hal itu juga bisa terjadi padanya.

"Aku tidak terlalu terkenal ketika pertama kali debut dan perlahan aku membiarkan namaku dikenal orang. KARA adalah harapan bagiku saat itu," jelas IU.

Selama 15 tahun berkarier, KARA sudah melewati semuanya. Mulai dari kesuksesan usai mengubah image, member bertambah dan berkurang, berpisah agensi di tahun ke-9, kehilangan Goo Hara untuk selama-lamanya, hingga akhirnya bisa kembali promosi dengan dua member yang sempat pergi yakni Nicole dan Kang Ji Young.

Sementara itu, IU sendiri juga melalui perjuangan keras hingga akhirnya bisa dikenal sehingga ia merasa terhubung dengan KARA. IU memulai debutnya pada 2008 namun baru meraih kemenangan pertamanya dengan lagu "Nagging" bersama Seulong 2AM di acara musik SBS "Inkigayo".

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait