Hampir 2 Meter, Tinggi Badan Nicholas Saputra di Samping Nikita Willy Disorot
Instagram
Selebriti

Nicholas Saputra tampak menjulang saat berdiri di samping Nikita Willy yang tinggi badannya hanya 153 sentimeter. Lantas berapa tinggi Nicholas Saputra sebenarnya?

WowKeren - Nicholas Saputra baru-baru ini menghadiri sebuah acara di Pulau Dewata, Bali. Tak sendiri, ia bersama empat rekan artis lainnya yakni Morgan Oey, Jessica Iskandar, Nikita Willy, dan Chelsea Olivia. Momen langka kelimanya berada di atas panggung yang sama itu tampak dalam unggahan YouTube Jedar pada Sabtu (3/12).

Saat sudah berada di atas panggung, Nicholas cs diminta untuk memberikan sepatah dua kata untuk para tamu undangan yang telah hadir. Kelimanya juga sempat berinteraksi dan saling melempar senyum, meski Nicholas Saputra tak banyak melakukan hal tersebut bersama keempat artis lainnya. Namun, ada satu momen yang cukup mencuri perhatian netizen saat Nicholas berdiri di samping Nikita Willy.

Di akhir video, Nicholas Saputra berdiri di samping Nikita Willy. Kemudian disusul secara berurutan dengan Chelsea Olivia, Jessica Iskandar, dan Morgan Oey. Nicholas terlihat menjulang tinggi saat berada di samping Nikita Willy yang mungil.

Nicholas yang memiliki tinggi hampir dua meter alias 180 sentimeter terlihat menjulang saat berdiri di samping Niki. Sedang istri Indra Priawan itu sendiri diketahui memiliki tinggi 153 sentimeter. Begitu pula diantara Jedar dan Chelsea, Niki terlihat yang paling mungil.


Hampir 2 Meter, Tinggi Badan Nicholas Putra di Samping Nikita Willy Disorot

YouTube/Jessica Iskandar

Dalam acara tersebut, Nicholas Saputra tampak gagah mengenakan jas dan kemeja warna putih yang dipadu dengan celana hitam. Sementara Nikita Willy terlihat anggun mengenakan busana berwarna hitam yang membuat tubuhnya tampak jenjang. Meski tetap kalah jika disandingkan dengan Nicholas Saputra.

Sementara itu, Nicholas Saputra pernah mengungkap style favoritnya. Kerap kali dianggap punya penampilan cool, bintang film "Ada Apa Dengan Cinta" itu rupanya suka dengan gaya kasual. "Celana pendek, kaus, dan sandal jepit itu gue banget. Pokoknya yang street fashion," ujar Nicholas Saputra dalam sebuah wawancara di tahun 2009 silam.

Meski senang dengan penampilan kasual, namun Nicholas tetap akan memilih busana yang tepat sesuai acara. Ia tentu tak mungkin akan tetap mengenakan pakaian kasual jika menghadiri suatu acara yang cukup penting. Aktor 39 tahun itu mengaku selalu menghindari salah kostum.

"Nggak lah, jangan sampai! Makanya aku selalu lihat dress code yang diwajibkan dan apa acaranya," tuturnya. Dalam setiap penampilan, Nicholas menambahkan, yang penting adalah nyaman dan sesuai dengan kepribadian. "Fashion itu sebuah statement."

(wk/lara)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait