Tinggi Badan Asli G-Dragon BIGBANG Dipertanyakan Usai Kelihatan Jauh Lebih Pendek di Foto
Selebriti

Dengan tinggi badannya terdaftar 177 cm di website resmi, mungkin akan mengejutkan penggemar yang melihat foto-foto G-Dragon BIGBANG yang belum diedit menunjukkan tubuhnya yang lebih pendek.

WowKeren - Fans tidak yakin dengan tinggi sebenarnya G-Dragon BIG BANG dalam kehidupan nyata setelah melihat foto candid dirinya. Dalam foto-foto tersebut, musisi kelahiran 1988 itu terlihat lebih pendek dari yang diharapkan.

Saat berdiri di samping berbagai pengawal, G-Dragon tampak tidak terlalu tinggi. Dengan tinggi badannya terdaftar 177 cm di website resmi, mungkin akan mengejutkan penggemar yang melihat fotonya yang belum diedit menunjukkan tubuhnya yang lebih pendek.

Tinggi Badan Asli G-Dragon BIGBANG Dipertanyakan Usai Kelihatan Jauh Lebih Pendek di Foto

Meski begitu, tubuh G-Dragon yang tak terlalu tinggi justru tampak menggemaskan dan sebenarnya merupakan salah satu daya tariknya. Pemilik nama asli Kwon Jiyong tersebut menunjukkan bahwa pria keren tidak harus berbadan tinggi.


Namun, penggemar mungkin membutuhkan klarifikasi tentang tinggi badan aslinya. Taecyeon 2PM di sebelah kiri G-Dragon diketahui memiliki tinggi 185cm, Ha Yeon Joo di paling kanannya adalah bertinggi badan 171 cm, dan Wooyoung di antara G-Dragon dan Ha Yeon Joo memiliki tinggi di 178cm.

Tinggi Badan Asli G-Dragon BIGBANG Dipertanyakan Usai Kelihatan Jauh Lebih Pendek di Foto

Dalam berita lainnya, G-Dragon baru-baru ini kembali menjadi topik pembicaraan usai Jeon Soyeon dinilai memberikan sindiran pedas kepada MAMA 2022 karena tidak memberikan penghargaan untuk (G)I-DLE. Soyeon mengungkapkan bahwa ia tidak mau mendapatkan penghargaan remeh kala penampilan membawakan "My Bag".

Rap Soyeon ini kemudian juga menyeret G-Dragon. Pada 2014 lalu, leader BIGBANG tersebut diketahui juga memberikan sindiran pedas ke MAMA di pembukaan penampilannya dengan Taeyang.

"Sudah setahun, MAMA. Karena kamu menyiapkan penghargaan sebesar itu, kamu bermurah hati memberikan penghargaan agar anak-anakmu tidak bertengkar. Aku sudah dewasa sekarang jadi aku kenyang hanya dengan menonton. Cukup beri makan yang lebih muda," ucap G-Dragon lewat rapnya kala itu.

(wk/dewi)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait