Sikap Suami Jang Nara Diagungkan Mertua
Selebriti

Ayah Jang Nara, Joo Ho Sung membeberkan rasa bahagianya karena saat ini telah memiliki menantu yang sangat luar biasa kala menjadi bintang tamu di acara KBS 'AM Plaza'.

WowKeren - Hari ini, Selasa (6/12) ayah Jang Nara yakni Joo Ho Sung (nama aslinya Jang Yeon Kyo) menjadi bintang tamu di acara KBS "AM Plaza". Joo Ho Sung membeberkan mengenai Jang Nara serta sang menantu.

Joo Ho Sung mengungkapkan bahwa anggapan Jang Nara sebenarnya mirip dirinya adalah salah besar. Putrinya sangat mirip dengan istrinya, Lee Kyeong Ok. Pada acara tersebut pun juga dibeberkan mengenai potret masa muda dari ibu Jang Nara.

"Orang-orang mengira dia mirip denganku ketika mereka baru saja melihatku, tapi semua orang berseru 'Ah~' setelah melihat ibunya," cerita Joo Ho Sung, yang merupakan aktor senior.

Jang Nara sendiri kemudian disebut memiliki cara jalan yang mirip dengan sang ayah. "Ketika dia berdiri di samping ibunya, itu seperti itu (mirip). Tetapi jika fotonya diletakkan di sebelah foto saya, yah… (tidak mirip). Jalan dan kebiasaannya sangat mirip denganku," beber ayah Joo Ho Sung.


Potret Jang Nara dan masa muda sang Ibu serta sang ayah

Sumber: KBS

Joo Ho Sung kemudian membeberkan bahwa saat ini ia memiliki menantu yang sangat baik. Ia tidak ragu memberikan pujian bahwa suami putrinya adalah sosok yang melakukan pekerjaannya dengan penuh semangat.

"Saya sekarang memiliki menantu yang baik. Dia adalah seorang teman yang melakukan pekerjaannya dengan penuh semangat," puji ayah Jang Nara.

Sementara itu, Jang Nara diketahui menghebohkan karena kabar segera menikah pada Juni lalu. Ia diungkapkan menikah dengan seorang pria nonselebriti yang 6 tahun lebih muda darinya. Jang Nara dan sang kekasih yang telah 2 tahun berkencan dengannya menggelar pernikahan pada 26 Juni lalu.

Jang Nara dan sang suami sendiri terungkap terjerat cinta lokasi dari proyek drama "V.I.P" yang dibintangi aktris cantik itu dengan Lee Sang Yoon di tahun 2019 lalu. Suami Jang Nara adalah sinematografer "V.I.P" kala itu.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait