Aldi Taher Kirim DM Pada Kaesang Minta Undangan Nikah, Tuai Dukungan Sampai Kejadian
Instagram
Selebriti

Aldi Taher memamerkan pesan yang dikirimnya untuk Kaesang Pangarep berharap diundang di pernikahan. Tak disangka permintaan Aldi ini justru banjir komentar positif dari warganet.

WowKeren - Aldi Taher berharap diundang Kaesang Pangarep di pernikahannya dengan Erina Gudono pada 10 Desember mendatang. Bahkan Aldi tak segan untuk memintanya langsung lewat direct message (DM) yang kemudian diunggah lewat akun Instagram.

Awalnya Aldi mengucapkan salam kemudian disertai doa agar pernikahan putra bungsu Presiden Jokowi itu berjalan lancar. Kemudian Aldi langsung mengutarakan keinginannya agar diundang oleh Kaesang.

"ASSALAMUALAIKUM Brader kaesang aku doakan INSYA ALLAH lancar nikahannya, Btw undang2 aku dunk brader aku pengen hadir di acara pernikahanmu," bunyi DM Aldi Taher yang diunggah di Instagram pada Senin (5/12).

Aldi Taher

Instagram


"Brader Kaesang i love you so much, brader kaesang selamat menempuh hidup baru," sambung Aldi menuliskan harapan untuk Kaesang.

Postingan Aldi mendapat beragam respon dari warganet. Namun ternyata tak sedikit warganet yang meyakini penuh bahwa Aldi akan diundang dalam pernikahan Kaesang. Bahkan ada netizen yang ikut membantu Aldi dengan me-mention akun Instagram Kaesang.

"Feeling gw sih bakal diundang bang. semangat…" kata Lutfi Agizal. "Up sampe jadi mc hajatan kaesang," sambung akun @ir***. "Ini mah 100% di undang+dapet kursi vvip..jan lupa nyumbang lagu bang klo di undang," tambah akun @jula***. "Yakin ini pasti diundang 100%" seru akun @dani***. "@kaesangp bang undg bang buat ngeramein," imbuh akun @anzal***. "Up sampe diundang..." imbuh akun @mhr***.

Sebelumnya Inul Daratista memamerkan dapat undangan pernikahan Kaesang dan Erina. Begitu juga dengan pengacara kondang Hotman Paris Hutapea yang juga pamer diundang Kaesang dalam pernikahannya.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait