Huening Kai TXT dan Huening Bahiyyih Kep1er Saingan Soal Soobin, Siapa yang Menang?
Selebriti

Selama live streaming ulang tahunnya, Soobin mengatakan kepada Huening Kai bahwa Bahiyyih mengucapkan selamat ultah terlebih dahulu sebelum Kai, sehingga terjadi olok-olok lucu di antara keduanya.

WowKeren - Kakak beradik Huening telah membuat interaksi lain menjadi viral, menunjukkan chemistry mereka. Baru-baru ini, Huening Kai TXT dan Huening Bahiyyih Kep1er bersaing untuk ucapan selamat ulang tahun kepada seorang idol yang dekat dengan mereka, dan penggemar dibuat gemas dengan interaksi ini.

Huening Bahiyyih selalu menjadi fangirl TXT yang sukses. Dia bahkan mengungkapkan bahwa biasnya adalah Soobin, bukan kakak laki-lakinya, Huening Kai, yang mendapat reaksi lucu dari para penggemar.

Pada video terbaru, Soobin menampilkan live streaming ulang tahunnya. Selama perayaan, Soobin mengatakan kepada Huening Kai bahwa Bahiyyih mengucapkan selamat ultah terlebih dahulu sebelum Kai, sehingga terjadi olok-olok lucu di antara keduanya.

Huening Kai bahkan membela diri, mengatakan dia men-tweet ucapan selamat ulang tahun untuk Soobin. Tapi Soobin dengan bercanda menggodanya bahwa itu tidak dihitung karena ucapan seharusnya dilakukan secara pribadi, mengingat seberapa dekat mereka dalam grup yang sama.


"Hiyyih lebih cepat mengucapkan selamat ulang tahun padaku daripada kamu," kata Soobin. "Tidak, apa? Tetapi pada tengah malam kan aku posting," bantah Huening Kai. "Apakah kamu juga mengucapkan secara langsung?" tanya Soobin. "Ya, aku posting di Twitter," kata Huening Kai, yang kemudian disanggah Soobin dengan, "Itu tidak dihitung karena kamu harus mengucapkannya secara pribadi!"

Setelah percakapan lucu mereka, Soobin mengungkit bagaimana Huening Bahiyyih mengirimi dia ucapan selamat sebelum Huening Kai. "Dia mengucapkan selamat ulang tahun padaku jam 8 pagi," katanya.

Setelah itu, Soobin menyebutkan pesan dari Huening Bahiyyih, menilai apakah dia telah mengirim pesan kepadanya lebih awal dari kakak laki-lakinya yang dengan senang hati disetujui oleh Soobin. "Dia mengirim pesan lain yang berbunyi, 'Aku mengirimimu pesan sebelum Kai oppa, bukan?' Dan aku menjawab, 'Ya, kamu benar. Kamu lebih baik dari Kai.'

Kakak beradik ini sekali lagi membuat kenangan yang tak terlupakan melalui chemistry mereka yang tak tertandingi, yang sangat dipuja oleh para penggemar. Itu menekankan seberapa dekat mereka, bagaimana TXT memperlakukan Huening Bahiyyih seperti adik perempuan mereka juga, dan betapa suksesnya dia sebagai fangirl TXT.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait