Adinda Thomas Kena Protes Gara-gara Gaya Makan Pempek
Instagram/adindathomas
Selebriti

Adinda Thomas sempat membagikan momen dirinya sedang mengonsumsi pempek. Namun siapa sangka, gayanya saat mengonsumsi pempek itu langsung mendapatkan protes.

WowKeren - Adinda Thomas beberapa waktu lalu sempat membagikan momen dirinya sedang menikmati pempek. Namun siapa sangka jika aksinya itu mendapatkan protes dari netizen. Ada seorang netizen memprotes Adinda Thomas tentang gaya mengonsumsi pempek.

Menurut netizen, mengonsumsi pempek seharusnya diuyup atau diseruput. Namun, Adinda Thomas memilih untuk mencelupkan pempek garing ke dalam kuah ketimbang merendamnya.

"Mbak adindathomas, makan pempek tuh diuyup. Btw tau diuyup enggak wkwk," kata seorang netizen. "Kayaknya aku termasuk orang yang suka pempeknya tetap garing, jadi ke kuahnya cuma dicocol gitu," jawab Adinda Thomas di Instagram Story pada hari ini, Selasa (6/12).

Selain itu, Adinda Thomas mengungkapkan bahwa ia memang suka pempek dimasak garing. Adinda Thomas juga tak suka apabila kuahnya dijadikan satu dengan pempeknya.


Adinda Thomas Kena Protes Gara-gara Gaya Makan Pempek

Instagram Story

"Karena dari dulu kalau makan emang harus banget digoreng kering dan kuahnya wajib dipisah," jelas Adinda Thomas.

Sementara netizen lain mengaku makin ingin mengonsumsi pempek setelah melihat Adinda Thomas menikmati makanan tersebut. "Ya ampun aing lagi pengin banget pempek2, malah lihat beginian adu jadi makin pengin," kata netizen lain.

Pempek merupakan makanan yang terbuat dari daging ikan yang digiling lembut yang dicampur tepung kanji atau tepung sagu. Pempek biasanya disajikan dengan kuah cuka yang memiliki rasa asam, manis, dan pedas.

Pempek sendiri sering disebut sebagai makanan khas Palembang. Meski hampir semua daerah di Sumatra Selatan, Jambi dan Bengkulu juga memproduksinya. Tidak sedikit juga orang yang menyukai makanan tersebut.

(wk/dess)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait