11 Potret Nikahan Adinda Thomas dengan Raka Akmal, Sheila Dara Tampil Anggun Jadi Bridesmaid
Selebriti

Adinda Thomas dan Raka Akmal akhirnya melangsungkan pernikahan pada Minggu (8/10). Sheila Dara Aisha, istri Vidi Aldiano hadir di acara membagikan fancam hingga menjadi bridesmaid. Simak potret lengkapnya:

WowKeren - Pada Mei lalu, Adinda Thomas telah melangsungkan pertunangan dengan kekasihnya, Raka Akmal. Aktris berusia 30 tahun ini cukup tertutup perihal hubungannya dengan sang kekasih. Terlepas dari itu, penggemar memberikan dukungan untuk jalinan cinta antara Adinda dan pasangannya.

Lantas kabar bahagia kembali dibagikan leh Adinda di mana ia akhirnya remi menikah dengan Raka pada Minggu (8/10). Ijab kabul keduanya dilangsungkan secara khidmat di The Tribrata Darmawangsa Jakarta.

Pernikahan pasangan ini juga digelar secara intimate dengan hanya dihadiri keluarga dan sahabat dekat. Sheila Dara Aisha menjadi salah satu tamu yang hadir di acara tersebut. Istri Vidi Aldiano ini berkat jadi fancamer lantaran mengabadikan derean momen Adinda dan Raka versi HD. Langsung simak yuk potret pernikahan aktris "KKN di Desa Penari" itu di sini.

(wk/rosi)

1. Mempelai Wanita


Mempelai Wanita
Instagram/marlenehariman

Kecantikan Adinda terlihat manglingi di acara pernikahannya. Pemilik nama lengkap Adinda Noviana Sari Nurjannah Thomas ini makin cantik dengan siger Sunda yang dipakainya. Diketahui aktris kelahiran 8 Agustus 1993 ini cukup lebih sering tampil natural sehingga penampilannya yang full make up auto makin bikin takjub.

2. Lokasi Pernikahan Yang Mewah


Lokasi Pernikahan Yang Mewah
Instagram Story/adindathomas

Digelar mewah dekorasi pernikahan Adinda dan Raka juga mencuri perhatian. Instagram story vendor memperlihatkan demokrasi akad nikah yang penuh warna serta bunga. Selain itu, deretan potret prewedding mereka juga berjejer rapi dipajang di berbagai sudut ruang pernikahan.

3. Detail Kebaya


Detail Kebaya
Instagram/ayungberinda

Gaun pernikahan Adinda terlihat mencuri perhatian karena membuatnya kian anggun. Ia memakai kebaya putih yang menjuntai lengkap dengan rok batik. Di sisi lain, Raka ja memakai pakaian pengantin pria Sunda yang selaras dengan Adinda. Aktris yang dikenal tomboi lantaran suka naik motor hingga gak pakai skincare ini manglingi abis dengan penampilannya yang feminin ini.

4. Momen Ijab Kabul


Momen Ijab Kabul
Instagram Story/adindathomas

Ijab kabul Adinda dan Raka dilangsungkan secara khidmat di The Tribrata Darmawangsa Jakarta. Diketahui, Raka meminang sang istri dengan mas kawin berupa 100 gram logam mulia dan uang tunai sebesar Rp8.104.523. Ia dengan lantang mengucapkannya dalam satu tarikan nafas. Mas kawinnya disesuaikan dengan tanggal pernikahan hari Minggu, yakni tanggal 8, bulan 10, tahun 2023.

5. Pamerkan Buku Nikah


Pamerkan Buku Nikah
Instagram Story/adindathomas

Sudah resmi menjadi sepasang suami istri, Raka dan Adinda memamerkan buku nikah mereka. Banyak yang penasaran dengan sosok suami sang aktris cantik. Raka diduga pernah mengikuti program EF Academy New York dan lulus pada 2015. Raka disebut memilih untuk melanjutkan pendidikannya di University of Groningen, Belanda dan mengambil jurusan Teknik Kimia.

6. Tawa Kebahagiaan


Tawa Kebahagiaan
Instagram Story/adindathomas

Kebahagiaan begitu terpancar dari Adinda di momen pernikahannya dengan Raka. Ia tertawa super lebar karena akhirnya bisa menuju jenjang pelaminan. Raka sendiri merupakan sosok yang romantis di mana ia sebelumnya melamar sang pujaan hati ketika berada di Singapura lho. Pria tampan ini secara khusus memberikan kejutan kepada Adinda.

7. Bersama Keluarga Besar


Bersama Keluarga Besar
Instagram Story/adindathomas

Adinda juga membagikan potret bersama dengan orangtua serta mertuanya. Tampak para keluarga mengenakan busana senada warna abu-abu Adinda dan Raka kemudian diapit oleh para orangtua yang tampak heboh mengabadikan foto bersama. Ucapan selamat berdatangan untuk momen pernikahan keduanya.

8. Ritual Pecahkan Kendi


Ritual Pecahkan Kendi
Instagram Story/adindathomas

Kental dengan adat Sunda, pernikahan Adinda dan Raka juga melibatkan serangkaian ritual daerah tersebut. Mereka melakukan tradisi Pecah Kendi, untuk membuka pintu rezeki kedua pasangan yang akan melaksanakan pernikahan. Di mana berharap dan memohon doa untuk kelancaran rezeki selama hidup bersama.

9. Tradisi Lepas Merpati


Tradisi Lepas Merpati
Instagram Story/adindathomas

Di momen pernikahan ada tradidi proses melepas sepasang merpati. Dalam unggahan yang dibagikan ini pasutri tersebut didampingi oleh para anggota keluarga. Namun bukan Adinda dan Raka yang melepasnya melainkan orangtua dari dua belah pihak. Dalam pernikahan, pelepasan burung ini menandai kepergian para pengantin dari keluarganya masing-masing untuk memulai hidup baru bersama.

10. Resepsi dengan Gaya Modern


Resepsi dengan Gaya Modern
Instagram Story/adindathomas

Sheila Dara membagikan momen resepsi Adinda dan Raka yang langsung digelar usai akad nikah. Tampak keduanya mengusung gaya yang lebih modern dengan gaun serta jas. Adinda dan Raka kemudian mengabadikan serangkaian foto bersama dengan para bridesmaid yang memakai gaun cokelat termasuk Sheila Dara.

11. Kehadiran Sheila Dara dan Vidi Aldiano


Kehadiran Sheila Dara dan Vidi Aldiano
Instagram Story/sheiladaisha

Sheila Dara Aisha merupakan sahabat dari Adinda. Tak ayal ia datang di acara pernikahan ini. Bahkan ia mengabadikan serangkain momen ikonik mulai dari Adinda masuk ke aula pernikahan hingga momen ijab kabul. Sheila terlihat anggun memakai dress simpel warna biru mengabadikan foto dengan Adinda dan Fita Anggriani. Di momen resepsi, ia menjadi bridesmaid dan memakai dress warna cokelat tua yang elegan. Secara khusus, ia dan Vidi mengambil foto bersama pengantin pula.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait