Momen Terungkap
Dispatch
Selebriti

Intip perjalanan cinta dari aktor papan atas So Ji Sub dan penyiar Jo Eun Jung yang menuai pro dan kontra pada awalnya karena perbedaan usia sangat jauh namun berujung disambut manis.

WowKeren - Setahun setelah pertemuan pertama mereka, tepatnya pada Mei 2019 Dispatch menangkap So Ji Sub dan Jo Eun Jung kala berkencan. Keduanya menghabiskan waktu dengan berjalan-jalan bersama bahkan tampil dengan mengenakan sweater hitam polos senada serta sama-sama memakai topi bisbol.

Pada potret kencan yang dibeberkan Dispatch, So Ji Sub terlihat membeli kopi di salah satu kafe dan Jo Eun Jung menunggu di depan. Selanjutnya, keduanya berjalan bersama beriringan.

So Ji Sub pun tampak terus memandangi Jo Eun Jung pada potret-potret yang dibeberkan Dispatch. Keduanya terlihat asyik bercengkrama di kencan mereka tersebut.

So Ji Sub dan Jo Eun Jung sendiri diungkapkan kerap bertemu sejak pertemuan mereka di "One Night of TV Entertainment". Keduanya bahkan sudah mengenalkan ke teman-teman dekat masing-masing.

Orang terdekat membeberkan bahwa hubungan So Ji Sub dan Jo Eun Jung membuat banyak orang iri. So Ji Sub disebut sebagai pria yang dapat diandalkan dan peduli. Sedangkan Jo Eun Jung adalah penyiar yang cerdas dengan kepribadian baik.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait