Tanggapan Agensi
Instagram/51k_official
Selebriti

Intip perjalanan cinta dari aktor papan atas So Ji Sub dan penyiar Jo Eun Jung yang menuai pro dan kontra pada awalnya karena perbedaan usia sangat jauh namun berujung disambut manis.

WowKeren - 51K Entertainment selaku agensi So Ji Sub langsung memberikan pernyataan terkait dengan kabar kencan dari So Ji Sub dan Jo Eun Jung tersebut. Agensi membenarkan bahwa keduanya saat itu tengah berkencan dengan serius.

Meski begitu, 51K Entertainment menolak untuk memberikan pernyataan lebih lanjut mengingat hubungan asmara So Ji Sub dan Jo Eun Jung merupakan privasi keduanya. Sehingga, tidak diketahui dengan pasti kapan tepatnya So Ji Sub dan Jo Eun Jung telah berstatus sebagai sepasang kekasih.

"Memang benar bahwa So Ji Sub dan Jo Eun Jung sedang berkencan. Mereka berada dalam hubungan yang serius. Kami tidak dapat mengetahui berapa lama mereka telah berkencan karena itu adalah kehidupan pribadi artis," beber 51K Entertainment.

Tak hanya agensi, So Ji Sub juga menuliskan surat menyentuh untuk para penggemar usai ketahuan memiliki kekasih. Ia mengucapkan permintaan maaf karena tidak memberitahu penggemar secara langsung dan menyebutkan sudah menemukan sosok spesial.

"Ini memang agak berat untuk dikatakan, tapi aku akan memberi tahu kalian bahwa aku telah menemukan seseorang yang spesial. Dia adalah orang yang tetap di sisiku dengan tenang dan mendukungku dengan bantuan besar. Kami memiliki hubungan yang baik, tapi masih ada banyak hal yang harus ditangani dengan hati-hati. Aku akan menjadi aktor yang lebih bertanggung jawab jadi aku bisa mengembalikan semua keyakinan yang kalian berikan padaku. Aku berjanji aku akan melakukan yang terbaik agar tidak membuat kalian kecewa. Terima kasih," ungkap So Ji Sub pada suratnya kala itu.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru