Beredar Potret Lami Eks SMROOKIES Usai Balik ke SM untuk Jadi Aktris, Banjir Komentar Netizen
Selebriti

Sebuah postingan di Instiz memuat foto profil Lami yang kini kembali menjadi bagian dari SM Entertainment. Untuk kariernya ke depan sebagai aktris, ia menggunakan nama aslinya, Kim Sung Kyung.

WowKeren - Lami eks SMROOKIES sebelumnya meninggalkan SM Entertainment setelah debut aespa, lalu dikabarkan akan kembali dengan agensi tersebut untuk debut sebagai aktris. Menjawab kabar tersebut, kini beredar foto profil terbaru Lami yang beralih menjadi aktris.

Sebuah postingan di komunitas online Instiz memuat foto profil Lami yang kini kembali menjadi bagian dari SM Entertainment. Untuk kariernya ke depan sebagai aktris, gadis kelahiran 2003 itu akan menggunakan nama aslinya, Kim Sung Kyung.

Dalam profil Lami, disebutkan bahwa spesialisasi atau hobinya adalah bermain piano dan menari. Selain itu, disebutkan pula beberapa serial televisi serta film yang pernah dibintanginya.

Deretan serial TV yang menampilkan Lami di antaranya adalah "Twinke Twinkle" sebagai Han Jeongwon, "A Perfect Sp" sebagai Lee Minjung, "Me Too, Flower!" sebagai Cha Bongsun, "Five Fingers" sebagai Hong Dami, dan "How Long I've Kissed" sebagai Jo Yoongmin.


Beredar Potret Lami Eks SMROOKIES Usai Balik ke SM untuk Jadi Aktris, Banjir Komentar Netizen

Instiz

Untuk film, Lami pernah membintangi "Montage sebagai Seojin dan "11 AM" sebagai Youngeun. Disebutkan juga bahwa ia pernah tampil di program TV "Mickey Mouse Club". Dengan resminya Lami menjadi aktris di bawah SM Entertainment, netizen pun mencurahkan perhatian.

"Ah dia masih sangat muda," komentar netizen. "Ah!!! Sebagai penggemar rookies girls, aku menangis," kata netizen lainnya. "Wow jadi dia debut sebagai aktris... Aku dengar rumor dia bergabung dengan agensinya lagi, ternyata itu benar," ujar yang lain.

"Dia tidak memiliki wajah aktris tapi seorang idol..." kata netizen. "Jadi SM memanggilnya kembali?" komentar yang lain. "Lami selamat, aku akan sangat mendukungmu ㅠ," ujar netizen. "Oh jadi sebagai aktris SM... Dia akan berada di perusahaan yang sama dengan Lee Yeon Hee dan Go Ara?" imbuh lainnya.

Sebelumnya, Lami dikenalkan sebagai bagian SMRookies pada Desember 2013 lalu dan sempat tampil bersama rekan-rekannya (yang kini debut sebagai member NCT Dream di acara "Mickey Mouse Club" pada 2015. Namun, sayang usai 7 tahun lamanya setelah dikenalkan, ia memutuskan keluar dari SM Entertainment di 2020.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru