Akting Jadi Sibling Hingga Couple, Seo In Guk dan Kang Mina Pamer Chemistry Kece di 10 Potret Ini
Instagram/seo_cccc/_happiness_o
Selebriti

Seo In Guk dan Kang Mina kembali pamerkan chemistry luar biasa mereka. Keduanya diketahui beberapa kali terlibat dalam proyek akting bersama, mulai dari jadi sibling hingga couple.

WowKeren - Seo In Guk dan Kang Mina lagi-lagi memamerkan kedekatan mereka melalui postingan terbaru di Instagram masing-masing pada Selasa (6/12) kemarin. Keduanya mengunggah sejumlah potret mesra, sehingga sempat disalahpahami sebagai pasangan kekasih oleh netizen.

Usut punya usut, potret tersebut diambil untuk kebutuhan syuting MV terbaru Seo In Guk yang bertajuk "Fallen". Itu merupakan album single digital yang memiliki judul sama. "Fallen" rilis pada 6 Desember dan merupakan lagu balada dengan suasana musim dingin sentimental yang mengisahkan tentang kenangan masa lalu soal cinta. Kang Mina sendiri dipercaya Seo In Guk untuk menjadi lawan mainnya di MV tersebut.

Chemistry Seo In Guk dan Kang Mina kembali menuai apresiasi. Keduanya membuktikan kemampuan akting mereka lantaran dianggap selalu sukses memerankan karakter. Ternyata ini bukan kali pertama Seo In Guk dan Kang Mina beradu akting. Intip yuk sederet potret Seo In Guk dan Kang Mina yang memancarkan chemistry kece.

(wk/raud)

1. Chaostic Sibling di 'Cafe Minamdang'


Chaostic Sibling di 'Cafe Minamdang'
KBS

Seo In Guk dan Kang Mina pertama kali bertemu dalam proyek drama "Cafe Minamdang". Mereka dikisahkan sebagai kakak beradik yang sama-sama genius. Namun, Seo In Guk dan Kang Mina berhasil membuat pemirsa terhibur karena menggambarkan hubungan chaostic sibling yang ikonik dalam drama.

2. Kompak Saat Konferensi Pers


Kompak Saat Konferensi Pers
Twitter/MyloveKBS

Terpaut usia 12 tahun tak menghalangi kekompakan Seo In Guk dan Kang Mina. Mereka bahkan kompak mengenakan busana serba hitam dan membuat gerakan hati dengan tangan. Aktor Kwak Si Yang juga ikut berpose bareng Nam Sibling dari "Cafe Minamdang".

3. Pantau Hasil Syuting


Pantau Hasil Syuting
Instagram/seo_cccc

Juara "Superstar K" tersebut sempat mengunggah momen di sela-sela syuting. Terlihat Seo In Guk dan Kang Mina fokus menatap layar demi memantau hasil syuting salah satu adegan di "Cafe Minamdang".

4. Pamer Senyum Tipis


Pamer Senyum Tipis
Instagram/seo_cccc

Ada pun Seo In Guk membagikan selfie gemas dengan mantan member IOI dan gu9udan tersebut di lokasi syuting "Cafe Minamdang". Ia dan Kang Mina kompak memamerkan senyum tipis dan terlihat aktor Kwon Soo Hyun ikut nyempil di belakang mereka.

5. Jadi Couple di MV 'Fallen'


Jadi Couple di MV 'Fallen'
Instagram/_happiness_o

Terungkap bahwa Kang Mina menjadi sosok yang dicintai oleh Seo In Guk dalam MV "Fallen". Penyanyi tampan ini tak lupa mengucapkan banyak terima kasih untuk Kang Miina. Seo In Guk bercerita mengenai betapa baiknya artis kelahiran tahun 1999 itu karena langsung setuju saat dimintai bantuan untuk pemotretan properti MV "Fallen".

Sebelumnya, Seo In Guk juga pernah mengajak rekan satu proyek drama lainnya sebagai model MV. Aktris Shin Do Hyun dipilih Seo In Guk untuk membintangi video musik bertajuk "My Love" pada 14 Juni lalu. Mereka diketahui bertemu melalui drama "Doom at Your Service".

6. Saling Tatap


Saling Tatap
Instagram/_happiness_o

Seo In Guk dan Kang Mina dianggap berhasil melepaskan imej sebagai Nam Sibling "Cafe Minamdang". Pasalnya, keduanya saling menatap hangat dan penuh cinta pada potret di atas. Chemistry mereka sebagai pasangan sukses membuat netizen baper.

7. Potret Bikin Gempar


Potret Bikin Gempar
Instagram/_happiness_o

Ini dia potret yang cukup membuat publik gempar. Hal ini bermula ketika penyanyi "Peach Paradise" itu mendadak memposting potret mesra dengan Seo In Guk saat gosok gigi. Begitu mengetahui itu properti foto untuk video klip, netizen langsung mampir menonton MV "Fallen".

8. Asyik Rebahan


Asyik Rebahan
Instagram/_happiness_o

Menilik potret di atas, Seo In Guk dan Kang Mina dikisahkan sebagai couple bahagia di masa lalu. Terlihat jelas bagaimana keduanya menunjukkan ekspresi bahagia ketika asyik rebahan sambil bersembunyi di balik selimut. Tak mengherankan jika lirik galau dari "Fallen" membuat netizen melankolis.

9. Mirror Selfie Gemas


Mirror Selfie Gemas
Instagram/seo_cccc

Bintang drama "Shopping King Louie" itu kembali menunjukkan momen romantis lainnya. Kali ini, Seo In Guk mengajak Kang Mina untuk melakukan mirror selfie yang menggemaskan layaknya couple goals.

10. Santuy Lakukan Skinship


Santuy Lakukan Skinship
Instagram/_happiness_o

Dua selebriti tersebut sukses menghempas imej chaostic siblings melalui potret di atas. Jika dalam "Cafe Minamdang" Seo In Guk dan Kang Mina sering gelut, maka di "Fallen" mereka berpelukan dengan hangat. Kendati begitu, chemistry mereka banjir pujian. Banyak netizen yang mengharapkan Seo In Guk dan Kang Mina bertemu dalam proyek akting lainnya.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru