Mendiang Goo Hara Dapat Kunjungan dari Kang Ji Young KARA yang Bawakan Barang Spesial
Selebriti

Kang Ji Young mengungkapkan perasaannya tentang menyelesaikan promosi full album pertama KARA setelah 7 tahun 6 bulan. Pada 6 Desember, ia tersebut membagikan postingan panjang di Instagram-nya.

WowKeren - Para member KARA berkumpul lagi untuk comeback di anniversary ke-15 mereka kecuali Goo Hara yang meninggal dunia pada 2019. Kang Ji Young mengunjungi mendiang Goo Hara dan memberikan album baru KARA sebagai hadiah.

Kang Ji Young mengungkapkan perasaannya tentang menyelesaikan promosi full album pertama KARA setelah 7 tahun 6 bulan. Pada 6 Desember, penyanyi sekaligus aktris kelahiran 1994 tersebut membagikan postingan panjang di Instagram-nya.

"Sambil menyelesaikan promosi kami, bagaimana aku bisa mengungkapkan perasaan ini... Aku telah mencoba untuk menenangkan diri dan banyak berpikir selama beberapa hari terakhir. Apa yang harus kulakukan saat semua ini masih terasa seperti mimpi?" tulisnya.

Mendiang Goo Hara Dapat Kunjungan dari Kang Ji Young KARA yang Bawakan Barang Spesial Mendiang Goo Hara Dapat Kunjungan dari Kang Ji Young KARA yang Bawakan Barang Spesial

Instagram

Kang Ji Young melanjutkan, "Aku orang yang sangat kuat ketika aku bersama para member, dan aku adalah orang yang diberkati yang melakukan hal-hal hebat. Aku pikir aku melupakannya saat melakukan aktivitas solo setelah meninggalkan grup selama 9 tahun."

"Sekali lagi, sebagai member KARA, aku sangat senang bisa kembali! Melihat kami bisa menjadi satu lagi di bawah nama KARA, yang bisa aku katakan adalah aku sangat bersyukur dan bahagia atas promosi ini. Terima kasih kepada semua orang yang telah membantu kami!"

Bagian terakhir postingan Kang Ji Young adalah pesan untuk mendiang Goo Hara. Dia berkata, "Unnie! Hari yang menyenangkan bagi kami telah tiba. Bisakah kamu mendengarku? Momen ini yang kamu inginkan. Aku mencintaimu! Aku merindukanmu."

Bersamaan dengan teks tersebut, Kang Ji Young juga membagikan foto dirinya mengunjungi rumah pekuburan Goo Hara dan mempersiapkan album baru KARA sebagai hadiah. Sementara itu, KARA comeback dengan album "MOVE AGAIN" dan title track "When I Move".

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait