Kode Kaget, Kim Hyunjin Diduga Baru Tahu LOONA Comeback Tanpa Chuu dari Media
Musik
Chuu LOONA Didepak Agensi

Kim Hyunjin langsung mengirimkan pesan di Weverse yang mengisyaratkan bahwa ia terkejut mengenai kabar bahwa LOONA akan segera comeback dengan formasi tanpa Chuu.

WowKeren - Hari ini, Rabu (7/12) media melaporkan bahwa LOONA akan segera comeback dengan formasi 11 anggota. Ini menjadi pertama kalinya LOONA comeback usai Chuu didepak oleh agensi dengan alasan telah berbuat kasar.

Blockberry Creative selaku agensi LOONA pun membenarkan bahwa saat ini artis di bawah naungan mereka tersebut akan segera comeback. Namun, agensi tidak membenarkan mengenai kabar LOONA akan comeback Januari tahun depan.

"Memang benar LOONA sedang bersiap untuk comeback, tapi waktunya belum ditentukan. Kami akan mengungkapkan jadwal comeback nanti setelah dikonfirmasi," jelas Blockberry Creative.

Tak lama usai tanggapan Blockberry Creative ini, Kim Hyunjin mengirimkan pesan yang dinilai aneh melalui Weverse. Kim Hyunjin bak menunjukkan keterkejutannya karena grupnya sendiri tengah mempersiapkan comeback saat ini.


Kim Hyunjin memberikan kode ia tidak mengetahui bahwa LOONA segera comeback tanpa Chuu

Sumber: Twitter

Pesan yang dikirimkan oleh Kim Hyunjin ini sontak langsung memunculkan pemikiran bahwa anggota LOONA sendiri baru mengetahui kabar comeback dari media. Blockberry Creative pun disebut-sebut berusaha menghilangkan mengenai kabar bahwa sengaja memfitnah Chuu setelah mendepaknya dari agensi beberapa waktu lalu.

"Comeback ..," tulis Kim Hyunjin pada Rabu, (7/12). Ia juga mengirimkan emoji terkejut. "Aku akan menenangkan pikiran dengan yoga," lanjut idol cantik kelahiran tahun 2000 tersebut.

Kabar bahwa LOONA akan comeback dengan formasi 11 anggota ini memunculkan perdebatan di kalangan penggemar. Satu sisi penggemar merasa senang, namun banyak pula yang sedih Chuu tidak lagi bergabung.

Sementara itu, Chuu sendiri memastikan bahwa rumor ia berbuat kasar salah dengan menyebutkan tak akan bersikap yang membuat malu penggemar. Selain itu, staf bahkan juga justru membeberkan sikap baik Chuu. Kim Hyunjin juga menjadi anggota LOONA yang terang-terangan memberikan dukungan untuk Chuu.

(wk/alfa)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait