Rina Nose Pamer Foto Jepretan Suami Bule, Salfok Mirip Bunda Corla Saat Masih Muda
Instagram/rinanose16
Selebriti

Rina Nose mengunggah fotonya yang diabadikan oleh sang suami bule, Josscy. Potret Rina ini juga ramai dikomentari warganet mirip sederet aktris selain Bunda Corla.

WowKeren - Rina Nose mengunggah 3 potretnya yang merupakan hasil jepretan sang suami bule, Josscy Vallazza Aartsen. Tampak dalam foto, Rina tampil kasual dengan tank top warna hitam yang dipadukan dengan celana jeans. Rambut Rina yang berwarna kecokelatan dibiarkan terurai. Ia juga tak memakai riasan terlalu berlebihan sehingga memancarkan aura cantik.

Dalam kesempatan itu, Rina memperlihatkan beberapa gaya andalan ketika duduk dengan merentangkan kedua kaki hingga candid asyik menatap layar ponsel. Sementara itu di potret terakhir, Rina berpose tersenyum cantik menatap ke arah kamera.

Aktris 38 tahun ini juga menambahkan keterangan kocak menyertai unggahannya. "Jepretan cuami @josscy yang selalu ada di dalam dadaku yang sebelah kiri deket pembuluh jantung kadang naik sampe ke nasofaring untuk kembali dihirup," tulis Rina Nose di Instagram pada Rabu (7/12).


Postingan Rina langsung ramai dikomentari warganet dengan beragam respon. Tak sedikit warganet yang memuji sosok Rina yang terlihat awet muda. Ada juga netizen yang dibuat salfok karena mengira Rina adalah Bunda Corla versi muda.

Rina Nose

Instagram

"Beuki geulish wae neng," kata Aming. "Imut bgt Idung syg… " sambung Vega Darwanti. "Centik benget pawrahhh ga ngerti lagi," tambah akun @icha***. "Kukira Bunda Corla jadulll," seru akun @pand***. "Foto yang terakhir mirip Nike Ardilla," ungkap akun @fitri***. "Slide pertama Nikita Mirzani old," ucap akun @yuni***. "Cantik bgt kyk anak ABG," ungkap akun @al***. "Mirip bunda corla wkt muda fto terakhir," tambah akun @ciput***.

Sebelumnya Rina Nose sempat impersonate Bunda Corla yang sosoknya tengah viral. Walau awalnya sempat dinilai gagal, Rina akhirnya bisa menirukan Bunda Corla sampai menuai banyak decak kagum.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru