Jessi Bikin Syok Usai Cara Pakai Parfum Terungkap Hingga Tuai Pro Kontra
Instagram/jessicah_o
Selebriti

Jessi baru-baru ini menjadi pembahasan setelah pernyataan soal pemakaian parfum terungkap. Jessi mengaku bisa menghabiskan satu botol parfum mahal hanya dalam waktu sebulan.

WowKeren - Jessi kembali menjadi sorotan dan pembahasan. Kali ini terkait pernyataannya di masa lalu soal penggunaan parfum yang tak biasa. Baru-baru ini, Jessi menjadi perbincangan hangat di komunitas online dengan pembahasan soal penggunaan parfumnya.

Jessi memberikan pengakuan mengejutkan terkait kebiasaannya dalam penggunaan parfum, membuat netizen merasa terkejut. Pengakuan itu disampaikan Jessi lewat konten 'What's In My Bag' di channel YouTube 1st Look. Jessi ditampilkan sebagai idola di acara itu, memamerkan barang-barangnya, aksesori, dan alasan dia menyimpannya. Di tengah segmen, Jessi menyebutkan bahwa cologne favoritnya adalah Chanel dan Dior.

Namun Jessi kemudian mengejutkan penggemar dengan mengaku menghabiskan cologne hanya dalam waktu sebulan, karena dia menyemprotkan seluruh isi botol. Selanjutnya Jessi mengungkap menggunakan kedua merek tadi secara bergantian.

"Kalau parfum saya habis, maka saya harus kembali. Saya hanya menyemprot seluruh botol ini dan habis dalam sebulan. Jadi mungkin saya pikir ini adalah kunci utama tas saya. Saya juga menggunakan Coco Chanel," ungkap Jessi dalam video tersebut.


"Saya menggunakan Chanel Coco dan Dior, saya bergantian menggunakan hal-hal ini. Tapi ini lebih ringan untuk dipakai sehingga Anda bisa menggunakannya dengan lebih mudah," sambungnya.

Komunitas online pun mengekspresikan pikiran mereka tentang Jessi. Netizen membahas betapa Jessi terlalu sering menyemprotkan parfum, menyatakan bahwa minyak wangi harusnya hanya digunakan secukupnya saja. Beberapa mengklaim bahwa terlalu banyak wewangian bisa membuat mual siapa pun.

Orang-orang pun kaget dengan frekuensi Jessi menyemprotkan parfumnya. Namun beberapa netizen tampaknya bisa memaklumi tindakan Jessi.

"Dia pasti sering menggunakannya," ungkap netizen. "Wah.. Kepalaku sakit," komentar yang lain. "Ughhhh... Tolong pikirkan orang-orang di sekitarmu," protes netizen lain. "Jika aku adalah seseorang di sekitarnya, aku pikir aku akan mual," komentar selanjutnya.

"Kalau aku punya uang sebanyak itu, aku juga akan menghabiskan sebotol parfum setiap bulan," bunyi komentar yang lain. "Wow tapi aku merasa sangat melelahkan sehingga aku tidak melakukannya. Dia luar biasa. Dan aku cukup sensitif terhadap bau," pugnkas yang lainnya lagi.

(wk/amel)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait