Nora Alexandra Curhat Disindir Pelacur Imbas Cuitan Jerinx SID
Instagram/true_jrx
Selebriti

Jadi sasaran amukan netizen gara-gara cuitan sang suami, Jerinx SID di Twitter, Nora Alexandra justru tanggapi kalem meski kena sindir hingga disebut sebagai pelacur. Seperti apa?

WowKeren - Lagi-lagi, Nora Alexandra jadi sasaran bully netizen. Kali ini, ia dibully netizen lantaran cuitan sang suami, Jerinx SID di media sosial Twitter.

Bahkan ada salah seorang netizen yang menyindir Nora pelacur karena cuitan Jerinx tersebut. "Heh, pelacur. Tolong dong bilangin ke suamimu gak usah bawa2 orang meninggal buat agenda tololnya. Terima kasih, pelacur," tulis si netizen.

Alih-alih marah, Nora justru masih bisa menanggapi kalem sindiran netizen itu. Bahkan Nora masih menyematkan doa baik untuk si netizen tersebut.

"Hallo perkenalkan nama saya Nora Alexandra, bukan Pelacur. Sesakit apapun anda atas apa yg suami saya cuitkan ada baiknya jgn memanggil saya Pelacur," tulis Nora. "Semoga anda diberi kesehatan selalu. Terimakasih."

Akan tetapi lebih lanjut, Nora seolah memberikan peringatannya. Pasalnya diakui Nora ia sudah meminta maaf. Ia pun meminta agar tak ikut diseret bahkan dimaki-maki atas cuitan yang dibuat oleh suaminya.


"Saya tahu sakit banget rasanya, anda menyebut saya PELACUR, baiklah tidak apa2 semoga anda diberi keselamatan ya. Kawan2 followers Nora mohon maaf Nora harus post karena nama Nora ada di mention dan di tag. Hanya saja mungkin fans beliau belum terima atas cuitan JRX di Twitter," tulis Nora.

"Sekali lagi saya tidak tahu atas cuitan tsb, tahu2 sudah ramai. Dan yang bikin saya risih, saya mulai diganggu, dicaci maki dengan kata tak pantas, padahal saya sudah minta maaf ke fans beliau, tapi sedih banget malah Nora yg dimaki2 kek gini," sambung Nora.

Berbeda dengan Nora yang masih menanggapi kalem, netter justru ramai meluapkan kekesalannya. Mereka pun ramai mendesak Nora agar memberikan efek jera terhadap oknum netizen yang menyindirnya itu.

"Report aja akunnya wahai netizen," tulis akun @ha*****bi. "Ini termasuk pencemaran nama baik gak sih? Lapor lah biar tau sedikit tata krama mungkin jeruji besi bisa menyadarkan manusia," komen akun @simb*****.

"Laporin polisi, jangan terima aja," seru akun @80*****ma. "Laporin aja biar kapok. Gak seenaknya fitnah dan bicara gak sopan," timpal akun @ma*****tz.

(wk/enyk)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru