Moon Sang Min 'Under the Queen's Umbrella' Dijuluki Raja Jualan di Kampus
Naver
Selebriti

Moon Sang Min diketahui adalah mahasiswa angkatan 2019 dari Departemen Akting. Cowok ganteng itu mengungkapkan dirinya adalah duta hubungan masyarakat di universitasnya.

WowKeren - Moon Sang Min kini sedang naik daun berkat membintangi "Under the Queen's Umbrella". Cowok kelahiran tahun 2000 itu memerankan karakter Pangeran Agung Seongnam yang berhasil menjadi Putra Mahkota Lee Kang.

Berkat popularitasnya kini, berbagai wawancara lama Moon Sang Min pun kembali ramai disorot. Salah satunya ketika cowok ganteng itu menceritakan kehidupan kampus di mana dirinya mendapat julukan Raja Jualan.

Moon Sang Min diketahui adalah mahasiswa angkatan 2019 dari Departemen Akting. Cowok itu mengungkapkan dirinya adalah duta hubungan masyarakat di universitasnya. Moon Sang Min juga dijuluki Raja Jualan di bar festival sambil memimpin upacara masuk dan stan klub.

Saat ditanyai rahasianya sebagai Raja Jualan, Moon Sang Min berkata, "Kupikir itu karena aku pandai berbicara. Aku tidak takut dengan orang asing. Ketika pergi ke sekolah, aku punya teman dan merasa nyaman."


Dalam wawancara itu, Moon Sang Min juga menyebutkan liburan Chuseok yang paling berkesan baginya yakni saat syuting "Under the Queen's Umbrella". "Para aktor tidak bisa pergi ke kampung halaman mereka karena semua orang syuting di Chuseok. Kim Hye Soo, ibu dalam drama, mengundang semua pangeran dan mentraktir kami makan," curhat Moon Sang Min.

Moon Sang Min melanjutkan dengan mengatakan, "Karena kita semua berkumpul bersama pada saat itu, aku ingin meninggalkan sesuatu sebagai kenangan, jadi aku bertanya kepada Kim Hye Soo, 'Senior, apakah kamu ingin mengambil foto di photo booth bersama kami?' dan dia dengan senang hati setuju."

"Itu bukan stan tanpa awak tempat kami mengambil foto, tetapi sebuah studio, jadi aku ingat mengambilnya seolah-olah kami sedang mengambil foto keluarga bersama. Senior juga mengatakan ini adalah pertama kalinya dia, jadi kami senang berfoto dengan adik-adikku," pungkasnya.

Sementara itu, "Under The Queen's Umbrella" mengakhiri penayangan dengan catatan rating tertinggi mencapai 16,8 persen. Drama itu nantinya akan digantikan oleh "Alchemy of Souls: Light and Shadow" mulai 10 Desember mendatang.

(wk/amal)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait