Posesif, Rayyanza Cipung Nangis Saat Sus Rini Mau Diambil Orang
Instagram/merryraffiahmad
Selebriti

Putra kedua Raffi Ahmad dan Nagita Slavina, Rayyanza alias Cipung, menunjukkan sikap posesif pada sang pengasuh, Rini Perdiyanti. Bukti sayang Cipung pada sang pengasuh ini juga membuat fans gemas.

WowKeren - Kedekatan Rayyanza alias Cipung dengan Rini Perdiyanti sang pengasuh memang tak diragukan lagi. Maklum saja, Cipung banyak menghabiskan waktu bersama Sus Rini setiap hari.

Berkat didikan Sus Rini, putra kedua Raffi Ahmad dan Nagita Slavina itu jadi sosok yang mandiri. Bahkan ia juga sudah mulai bisa berjalan tanpa dibantu oleh pengasuhnya itu.

Disisi lain, Cipung ternyata cukup posesif pada Sus Rini. Ia rupanya sempat nangis ketika Sus Rini seolah-olah hendak diambil orang lain.

Dalam video, terkuak Cipung sedang bersama Sus Rini dan salah satu pegawai Rans. Sang pegawai perempuan bercanda memeluk Sus Rini dan ingin membawa sang pengasuh pergi.


"Ambil Sus, ambil Sus," kata pegawai Rans. "Ini punya siapa?" goda sang pegawai sembari terus memeluk Sus Rini. Cipung rupanya protes sambil menangis. Ia langsung menghampiri sang pegawai dan ingin menggigit perempuan tersebut.

"Digigit, iya ampun-ampun. Ini dikembalikan," kata pegawai menyerahkan Cipung pada Sus Rini. Tak lama, Cipung pun memeluk Sus Rini dengan erat bak tak rela pengasuhnya dikuasai orang lain.

Melihat sikap Cipung itu, fans jadi gemas. Mereka memuji Cipung yang tulus menyayangi sang pengasuh.

"Oohh so sweet bangat anak Sholih Rayyanza ke sus Rininya ,sht sll dlm lindungan Allah SWT Aamiin 🙏🙏🙏," kata netter. "Rayyanza bocah ganteng banget dan gemesin ya kak👍👍👍👍👍," kata netter. "Baiknya Cipung sama Sus Rini," ujar netter.

Sebelumnya, Sus Rini sempat mengungkap rasa sayang saat ulang tahun Cipung yang pertama pada November lalu. Sus Rini menangis hingga Cipung juga ikut menangis bak sehati dengan sang pengasuh.

"Barakallah fik umrik Rayyanza," kata Sus Rini. "Happy milad. Semoga menjadi anak soleh anak pinter sukses dunia akhirat sehat teru dan bahagia terus."

(wk/riaw)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait