Ekspresi Nyesek Jinni Tahan Tangis Diduga Kode Bakal Tinggalkan NMIXX
Naver
Selebriti

Video yang kembali viral memperlihatkan Jinni yang berusaha keras menahan air matanya ketika member NMIXX menyampaikan kata-kata penutup untuk mengakhiri fanmeeting.

WowKeren - Jinni hingga kini masih menjadi trending topik di Twitter usai diumumkan meninggalkan NMIXX. Pada Jumat (9/12), JYP Entertainment mengumumkan bahwa cewek kelahiran tahun 2004 itu meninggalkan grup karena masalah pribadi dan kontrak eksklusifnya juga telah diakhiri.

Pengumuman hengkang itu membuat video-video lawas milik Jinni kembali viral di media sosial. Salah satunya saat sang idol menunjukkan ekspresi nyesek dalam fanmeetingnya bersama member NMIXX beberapa bulan lalu.

Video itu memperlihatkan Jinni yang berusaha keras menahan air matanya ketika member NMIXX menyampaikan kata-kata penutup untuk mengakhiri fanmeeting. Cewek cantik itu bahkan mengatakan, "Jangan menangis" yang ditujukan untuknya dan member lain.

Video ini viral karena diduga menjadi kode dari Jinni bahwa dirinya akan meninggalkan NMIXX. Pasalnya entah kebetulann atau tidak, itu menjadi momen fanmeeting terakhir sang idol karena kini dia sudah resmi meninggalkan girl grupnya.


Ekspresi Nyesek Jinni Tahan Tangis di Fanmeeting Diduga Kode Bakal Tinggalkan NMIXX

Source: Naver

"Dia sedih karena itu last fansign di era entwurf, eh taunya last beneran..... dahlah," tulis seorang fans. "Ini kode bakal cabut dari NMIXX kah?," sambung yang lain. "Pantes akhir akhir ini jinni ga seaktif dulu," tambah fans lainnya.

Di sisi lain, JYP mengungkap bahwa NMIXX akan tetap aktif dengan hanya enam member. "Kami memberi tahu kalian bahwa NMIXX akan melakukan semua kegiatan yang dijadwalkan di masa mendatang sebagai grup beranggotakan enam orang," tulis JYP.

JYP kemudian menambahkan, "Kami meminta kalian memberikan banyak dorongan untuk Jinni, yang akan menempuh jalan baru, dan kami juga meminta NSWER (penggemar NMIXX) memberikan dukungan hangat mereka kepada keenam anggota yang akan terus tumbuh dan berlomba menuju impian mereka."

Sementara itu, NMIXX saat ini masih disibukkan dengan promosi comeback merilis lagu "Funky Glitter Christmas". Belum diketahui bagaimana nasib comeback grup ini usai Jinni diumumkan keluar. Nantikan terus informasi terbarunya di sini ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru