JYP Entertainment Diduga Halangi Jinni Eks NMIXX Tampil di Acara Musik
Instagram/jiniyxxn
Musik

Sebuah postingan di Nate Pann menyoroti kegiatan promosi JINI sejauh ini. Penyanyi kelahiran 2004 itu hanya akan melakukan aktivitas promosi dengan tampil di program musik 'Simply Kpop'.

WowKeren - Jinni (yang kini dikenal sebagai (JINI) resmi debut solo pada 11 Oktober dengan merilis mini album pertamanya yang berjudul "An Iron Hand In A Velvet Glove". Seiring dengan dimulainya aktivitasnya sebagai solois, netizen menduga JYP Entertainment memboikotnya.

Sebuah postingan di komunitas online Nate Pann yang berjudul, "Apakah JYP Menghalangi JINI dari Tampil di Acara Musik?" menyoroti kegiatan promosi JINI sejauh ini. Penyanyi kelahiran 2004 tersebut hanya akan melakukan aktivitas promosi dengan tampil di program musik "Simply Kpop" Arirang TV.

JINI diketahui tak tampil di tiga acara musik yang tayang di TV publik yaitu "Music Bank" KBS, "Music Core" MBC, dan "Inkigayo" SBS. Ia juga tak tampil di "M Countdown" Mnet, yang merupakan acara musik paling populer yang ditayangkan TV kabel.


Postingan ini turut dikomentari netizen lainnya, yang mendiskusikan apakah JINI memang dihalangi JYP Entertainment untuk tampil di acara musik ataukah tidak.

"Aku nggak berpikir mereka menghalanginya. Aku rasa memang benar JINI melanggar kontraknya dan pergi. Aku yakin ada syarat untuk nggak merugikan tim NMIXX saat dia promosi (setidaknya tidak bertabrakan di acara musik). Kalau dia pergi dengan baik-baik, nggak akan ada kondisi seperti itu," komentar netizen.

"Tapi bahkan baj*ngan Kim Woojin itu bisa tampil di acara musik, jadi kenapa JINI enggak? Sial," kata netizen lainnya. "Dia solois rookie jadi aku yakin itu sebabnya dia nggak masuk dalam lineup. Kenapa bawa-bawa JYP? Postingan dan komentarnya berspekulasi tentang segala hal. Hentikan itu," imbuh yang lain.

"Lihat bagaimana cewek di komentar paling atas itu membuat keributan lagi. Kenapa kamu menghubungkan fakta bahwa dia nggak tampil di acara musik dan meninggalkan grup bersama-sama sambil mengatakan bahwa JINI bersalah? Wkwkwkwk kamu benar-benar punya masalah mental," ujar netizen.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait