Ikrarkan Diri Jadi Blinks Garis Keras, Jinni Eks NMIXX Ungkap Kekaguman Pada BLACKPINK
Instagram
Selebriti

Melalui wawancara bersama MAPAS, Jinni mantan member NMIXX menceritakan kepada para penggemarnya siapa sosok yang paling dikagumi dan hormatinya dimana itu tak lain adalah BLACKPINK.

WowKeren - BLACKPINK telah membantu menempatkan Korea Selatan dalam sorotan berkat rekor global mereka yang tak terhitung jumlahnya. Ketenaran mereka telah membuat mereka memiliki fandom yang besar dan setia yang tanpa syarat menemani dalam suka dan duka setiap saat dan selama bertahun-tahun, banyak selebritas yang bergabung dengan fandom dan dengan bangga menyatakan diri sebagai Blinks, termasuk para idola.

Melalui wawancara bersama MAPAS, JINI (Jinni) mantan member NMIXX menceritakan kepada para penggemarnya siapa sosok yang paling dikagumi dan hormatinya dimana itu tak lain adalah BLACKPINK. Idol yang baru saja melakukan debut solonya itu menyebut penampilan Jennie dkk selalu luar biasa.


"Yah, banyak yang bisa dipelajari dari semua figur yang punya pengalaman bertahun-tahun, jadi sulit untuk mengatakan hanya satu orang, tapi aku pasti memilih BLACKPINK sunbaenim! Menurutku penampilan panggung karismatiknya sangat keren. Salah satu hal yang membuat mereka istimewa bagiku adalah kemampuan mereka untuk menampilkan penampilan sempurna tanpa pernah melewatkan kesempatan untuk berkomunikasi dengan penggemarnya. Saat aku melihat penampilan BLACKPINK aku sungguh takjub, secara pribadi aku juga penggemar beratnya," ujarnya.

Sedangkan daftar panjang idola yang tidak takut untuk menunjukkan status mereka sebagai Blinks di depan umum semakin bertambah, sehingga banyak pengguna internet bertanya-tanya siapa yang selanjutnya akan jatuh cinta pada pesona dan musik kuartet superstar tersebut.

Sementara itu pada 9 Desember 2022, JYP Entertainment mengumumkan bahwa Jinni akan keluar dari grup dan agensi karena alasan pribadi dan kontraknya dengan mereka telah diakhiri. Pada 14 April, dilaporkan oleh outlet berita Sports Kyunghyang bahwa Jinni telah menandatangani kontrak eksklusif dengan agensi baru bernama UAP dan bahwa mereka telah menandatangani kerjasama manajemen MOU dengan SUBLIME untuk mengelola aktivitasnya atas nama mereka, yang kemudian dikonfirmasi oleh SUBLIME dan terungkap bahwa nama panggung Jinni telah berubah menjadi JINI dengan dibukanya akun Instagram dan Twitter resmi UAP.

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait