Segera Menikah, Prewedding Jiyeon T-Ara & Hwang Jae Gyun Bak di Negeri Dongeng
Naver
Selebriti

Jiyeon mengumumkan hubungan percintaannya dengan Hwang Jae Gyun di Instagram pada Februari 2022 lalu. Sang aktris membeberkan bahwa dirinya akan menikah musim dingin ini.

WowKeren - Jiyeon T-Ara dijadwalkan bakal menikah dengan pemain baseball Hwang Jae Gyun pada Sabtu (10/12). Menjelang pernikahan mereka, pasangan beda profesi itu menghadirkan deretan foto prewedding bak di negeri dongeng.

Jiyeon dan Hwang Jae Gyun terlihat memiliki beberapa konsep foto dan mereka juga memakai kostum yang berbeda. Yang paling mencolok adalah ketika Jiyeon memakai gaun biru cerah dan pasangan ini berfoto di antara bunga-bunga berbagai warna.

Potret prewedding Jiyeon dan Hwang Jae Gyun ini langsung ramai dibanjiri komentar netizen Korea Selatan. Banyak yang memberikan pujian Jiyeon sangat cantik dan berharap pasangan itu akan hidup bahagia selalu.

"Jiyeonie sangat cantik. Hwang Jae Gyun adalah orang yang baik, berbahagialah," tulis seorang netizen. "Gambar-gambarnya diambil dengan sangat baik. Pasti menyenangkan melihat kembali gambar yang bagus. Berbahagialah!!!!" imbuh lainnya.

Segera Menikah, Potret Prewedding Jiyeon T-Ara Bak di Negeri Dongeng

Source: Naver


"Sungguh pasangan yang tampan dan cantik," sahut netizen lain. "Gambar-gambarnya keluar dengan sangat baik. Mereka berbeda dari orang biasa," tambah yang lain. "Mereka terlihat sangat bahagia di foto pertama. Berbahagialah," pungkas netizen lainnya.

Di sisi lain, Jiyeon mengumumkan hubungan percintaannya dengan Hwang Jae Gyun di Instagram pada Februari 2022 lalu. Dalam kesempatan itu, sang aktris sebenarnya sudah membeberkan bahwa dirinya akan menikah musim dingin ini.

"Daripada mendengar berita dari orang lain, aku ingin memberi tahu penggemarku secara langsung melalui kata-kataku sendiri. Musim dingin berikutnya, aku akan bertukar sumpah dengan pacar yang seperti hadiah dalam kehidupanku," tulis Jiyeon.

Jiyeon melanjutkan pengumumannya dengan berkata, "Aku akan hidup bahagia dan indah dengan pacarku yang dapat diandalkan, yang selalu memberikan bahunya untuk bersandar dan memegang teguh diriku ketika aku merasa tidak stabil."

Sementara itu, Jiyeon dan Hwang Jae Gyun akan mengadakan pernikahan di The Shilla Seoul. IU yang adalah sahabat Jiyeon sudah dikonfirmasi bakal menyanyikan lagu selamat untuk pasangan ini.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait