Sehun EXO Girang Kagumi Piramida Mesir, Tak Sabar Pamer Foto Kocak ke Bestie
Selebriti

Sehun EXO berbagi mengenai pengalaman pertamanya mengunjungi Piramida di Mesir. Sehun pun tak bias berhenti kagum dan mengambil foto-foto kocak untuk dipamerkan ke teman-temannya.

WowKeren - Sehun EXO mengungkap rasa kagumnya pada Piramida di Mesir. Bahkan Sehun tak lupa mengambil sederet foto dengan pose template klise dengan Piramida yang terletak di Kairo, Mesir tersebut. Sehun rupanya mengambil foto-foto itu untuk dipamerkan kepada teman-temannya.

Aksi girang Sehun saat menjelajahi Piramida itu dibagikan lewat salah satu video terbaru di channel YouTube Christian Dior. Seperti diketahui, Sehun beberapa waktu lalu terbang ke Mesir untuk menghadiri fashion show Dior Men Fall 2023.

"Saya sangat senang berada di sini untuk Dior Show. Kairo adalah kota legendaris yang langsung membangkitkan segudang gambaran dan cerita. Kairo adalah kota dengan pesona indah dan misterius yang membuat semua orang jatuh cinta padanya," ungkap Sehun dalam video yang diunggah pada Sabtu (10/12) lalu.


Sehun pun tampak berkeliling Piramida sambil mendapat penjelasan mengenai salah satu keajaiban dunia tersebut. Sehun pun terlihat tak bisa berhenti mengungkap kekagumannya saat mendapat penjelasan lebih lanjut soal proses pembangunan piramida dan sejarahnya. Tak lupa, Sehun juga mengambil sejumlah foto untuk kenangan dan juga pamer ke teman-teman.

Sehun EXO Girang Kagumi Piramida Mesir, Tak Sabar Pamer Foto Template ke Bestie

YouTube

"Ini pertama kalinya saya di Piramida, dan saya ingin mengirim teman saya gambar paling klise yang saya bisa dengan Piramida," ujar Sehun.

Sehun tampak berpose kocak seakan memegang piramida dengan kedua tangannya. Maknae EXO itupun tampak bersemangat saat mengambil foto yang ingin dipamerkan kepada teman-temannya itu. Sehun bahkan juga belajar aksara hieroglif dan menuliskan namannya.

"Ada begitu banyak sisi kota ini untuk dijelajahi, begitu banyak sejarah, dan begitu banyak keajaiban. Saya menulis nama saya dalam hieroglif. Aku ingin tahu apakah itu benar. Burung ini di sini adalah favorit saya," pungkas Sehun.

(wk/amel)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait