Gestur Tangan Sullyoon di Potret Perdana Grup Usai Jinni Tinggalkan NMIXX Bikin Nyesek
Naver
Selebriti

Setelah Jinni hengkang, NMIXX pertama kali muncul di publik untuk menghadiri Asia Artist Awards 2022 di Jepang. Girl grup asuhan JYP Entertainment itu kini beranggotakan 6 orang.

WowKeren - Jinni telah resmi meninggalkan NMIXX pada 9 Desember lalu. JYP Entertainment dalam pengumuman resmi menyatakan bahwa cewek kelahiran tahun 2004 itu meninggalkan grup karena masalah pribadi dan kontrak eksklusifnya juga telah diakhiri.

Setelah Jinni hengkang, NMIXX pertama kali muncul di publik untuk menghadiri Asia Artist Awards 2022 di Jepang. Girl grup asuhan JYP Entertainment itu kini beranggotakan 6 orang dan terlihat masih belum terbiasa tanpa Jinni.

Salah satunya ketika Sullyoon yang terbiasa berdiri di samping Jinni tampak membuat pose separuh hati. Biasanya, Sullyoon dan Jinni akan sama-sama membuat separuh hati dan ketika tangan mereka disatukan akan menjadi hati penuh.

Namun kini tidak ada lagi yang mengisi pose separuh hati yang dibuat Sullyoon. Setelah melihat pose yang dilakukan member NMIXX lainnya, cewek kelahiran tahun 2004 itu mengubah pose hatinya memakai jempol dan telunjuknya.


Gestur Tangan Sullyoon di Potret Perdana Grup Usai Jinni Tinggalkan NMIXX Bikin Nyesek

Source: Twitter

Momen Sullyoon yang masih belum terbiasa dengan kepergian Jinni ini membuat netizen Korea Selatan ikut nyesek. "Wow sungguh ini menghancurkan hatiku," tulis seorang fans. "Ah serius aku menangis, selamatkan Sullyoonjin," sambung yang lain.

"Tidak, tetapi ekspresinya benar-benar seperti ekspresi yang dibuat orang ketika mereka menyadari bahwa kebiasaan yang biasa mereka lakukan dengan seseorang yang penting tiba-tiba tidak ada lagi ... Ini sangat menyedihkan," tambah fans lainnya.

Di sisi lain, JYP mengungkap memang sudah mengumumkan NMIXX akan tetap aktif dengan hanya enam member. "Kami memberi tahu kalian bahwa NMIXX akan melakukan semua kegiatan yang dijadwalkan di masa mendatang sebagai grup beranggotakan enam orang," tulis JYP.

JYP kemudian menambahkan, "Kami meminta kalian memberikan banyak dorongan untuk Jinni, yang akan menempuh jalan baru, dan kami juga meminta NSWER (penggemar NMIXX) memberikan dukungan hangat mereka kepada keenam anggota yang akan terus tumbuh dan berlomba menuju impian mereka."

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait