Suami Adinda Azani Disebut Mirip Atta Halilintar Saat Pamer Foto Versi Avatar
Instagram/dindazani
Selebriti

Armand Zachary, suami Adinda Azani mengunggah 10 fotonya yang diedit menggunakan aplikasi berbayar AI Avatar. Ada satu potret Armand yang disebut netter mirip dengan Atta Halilintar.

WowKeren - Tren AI Avatar tengah menjamur di kalangan selebriti Tanah Air. Tak terkecuali suami aktris cantik Adinda Azani, Armand Zachary yang juga ikut memajang sederet fotonya hasil editan aplikasi canggih berbayar AI (Artificial Intelligence). Hal itu tampak dari unggahannya di Instagram, Sabtu (10/12).

Ada sepuluh foto yang dibagikan Armand pada unggahannya itu. Di slide-slide awal, Armand memang terlihat mirip dengan foto versi avatarnya itu. Namun semakin ke belakang, Armand tampak tak mengenali dirinya lagi. Bahkan ada netter yang menggoda Armand mirip dengan Atta Halilintar di foto terakhir.

"Makin belakang makin makin," tulis suami Adinda Azani itu.


Banyak foto editan Armand yang terlihat sedang mengenakan kacamata. Bisa dikatakan kacamata adalah salah satu fashion item favorit Armand, lantaran beberapa fotonya di Instagram memperlihatkan calon ayah ini mengenakan sunglasses. Armand bahkan memasang salah satu foto versi avatarnya sebagai foto profil Instagram-nya.

Namun diantara sepuluh foto yang dibagikan suami Adinda itu, ada satu potret Armand yang disebut netter mirip seperti Atta Halilintar. Foto itu diambil dari angle samping. Memperlihatkan sebagian wajah Armand yang mengenakan kacamata hitam dan hiasan warna merah seperti topi.

Tampaknya hal yang membuat netter tersebut menyebut Armand mirip dengan suami Aurel Hermansyah itu lantaran kumisnya. "Slide 10 kok mirip ata yaa 😁🤪," komentar netter. "No 8 imut😊," sahut yang lain. "Makin ganteng laki orang," puji lainnya.

Ada pula yang meminta Armand Zachary untuk memajang foto versi avatar Adina Azani sang istri. Diketahui, Adinda Azani saat ini tengah mengandung buah hati pertamanya dengan Armand. Belum lama ini, Adinda menggelar tasyakuran 4 bulan kehamilannya. Di momen itu, Adinda tampak stunning saat memamerkan baby bump menggemaskannya.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru