V BTS Dan Park Seo Joon Terciduk Jalan Bareng di Meksiko, 7 Potret Bestie Idol-Aktor Bikin Gemes
Instagram
Selebriti

Baru-baru ini, V BTS dan Park Seo Joon menjadi perbincangan karena terciduk nongkrong bersama di Meksiko. Di sisi lain, persahabatan manis para aktor dan idol selalu menjadi sorotan publik.

WowKeren - Persahabatan manis para aktor dan idol selalu menjadi sorotan publik. Baru-baru ini, V BTS dan Park Seo Joon menjadi perbincangan karena terciduk nongkrong bersama di Meksiko. Diduga V sengaja datang ke Meksiko untuk syuting program "It's Seo Jin" yang dibintangi oleh Park Seo Joon.

Kala itu, V dan Park Seo Joon sedang berada salah satu restoran di Meksiko tersebar melalui aplikasi TikTok. Lantas kala ini keduanya terlihat sedang menikmati keindahan alam Meksiko bersama. Potret V dan Park Seo Joon diunggah oleh seorang pengguna Twitter.

Sementara itu tak hanya V dan Park Seo Joon yang memiliki persahabatan manis. Deretan aktor atau aktris berikut juga juga bestie dengan idol atau penyanyi. Persahabatan selebriti beda passion ini tak urung membuat penggemar gemas. Siapa saja?

(wk/rosi)

1. Sehun EXO dan Yoo Yeon Seok


Sehun EXO dan Yoo Yeon Seok
Instagram

Persahabatan Sehun EXO dan Yoo Yeon Seok terbilang unik. Paslanya keduanya memiliki wajah yang mirip hingga sering disebut sebagai kakak adik. Di acara "Busted", Sehun dan Yoo Yeon Seok berinteraksi dengan manis. Sehun juga pernah diundang langsung oleh Yoo Yeon Seok dalam acara Coffee Friends.

2. V BTS dan Park Seo Joon


V BTS dan Park Seo Joon

V BTS dan Park Seo Joon memiliki persahabatan manis. Pada momen di atas, keduanya tercyduk menikmati keindahan alam Meksiko berdua. Di sisi lain, V dan Park Seo Joon tergabung dalam sebuah geng yang diberi nama Wooga Squad. Geng ini sendiri beranggotakan lima pria tampan yakni V, Park Seo Joon, Choi Woo Shik, Hyungsik dan Peak Boy.

3. Jo In Sung cs dan D.O. EXO


Jo In Sung cs dan D.O. EXO
Instagram

Brother Squad merupakan salah satu grup yang berisikan cogan dari kalangan aktor dan idol. Grup ini beranggotakan 9 orang pria tampan di anataranya adalah Jo In Sung, Bae Sung Woo, Cha Tae Hyun, Kim Woo Bin, Lee Kwang Soo, Song Joong Ki, Lim Ju Hwan, D.O. EXO dan Kim Ki Bang. Selain berbeda passion, merek semua juga memiliki jarak usia yang jauh.

4. Rowoon SF9 dan Lee Jae Wook


Rowoon SF9 dan Lee Jae Wook
YouTube/tvN

Rowoon SF9 dan Lee Jae Wook sempat membintangi drama bersama yakni "Extraordinary You". Persahabat para cast termasuk Kim Hye Yoon juga terus terjalin bahkan setelah syuting selesai. Pada "House on Wheel" musim 4, Rowoon dan Lee Jae Wook sempat melakukan reuni. Saking betienya, Kim Hye Yeon bak obat nyamuk di acara tersebut.

5. G-Dragon dan Lee Soo Hyuk


G-Dragon dan Lee Soo Hyuk
Instagram

G-Dragon dan Lee Soo Hyuk ternyata memiliki persahabatan yang manis. Keduanya sempat melakukan perjalanan liburan bersama ke Paris. Diketahui G-Dragon dan Lee Soo Hyuk telah dekat sejak beberapa tahun lalu dan masih sering nongkrong hingga saat ini. Apalagi keduanya bernaung di bawah agensi yang sama, yakni YG Entertainment.

6. Chanyeol EXO dan Choi Tae Joon


Chanyeol EXO dan Choi Tae Joon

Salah satu persahabatan manis aktor idol Korea yang kerap menjadi perbincangan hangat adalah Chanyeol EXO bersama Choi Tae Joon. Diketahui mereka memiliki sebuah squad yang juga beranggotakan Zico Block B, dan Shin Kang Woo. Menariknya publik menyebut squad ini sebagai Geng Tiang Listrik lantaran semuanya memiliki tinggi menjulang.

7. Park Bo Gum dan Jin BTS


Park Bo Gum dan Jin BTS

Jin BTS memiliki persahabatan yang manis dengan para aktor bahkan cocok disebut kupu-kupu sosial seperti V. Jin diketahui bestie dengan banyak aktor seperti Lee Sang Yeob, Yoo Seung Ho, Park Bo Gum, Lee Won Geun, hingga Lee Yi Kyung. Dalam beberapa kesempatan, Jin terciduk berfoto bersama atau mengirimkan dukungan.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait