Lupakan Detail Penting, Gaya Mewah Yeji ITZY di Bandara Malah Bikin Ngakak
Instagram/itzy.all.in.us
Selebriti

Penampilan mewah namun kocak Yeji ITZY saat berangkat ke Jepang menjadi sorotan banyak penggemar. Intip potret sang idol dan tanggapan penggemar berikut ini.

WowKeren - Pada Senin (12/12), Yeji ITZY berangkat ke Jepang bersama rekan se-grupnya untuk menghadiri Asia Artist Awards 2022. Penampilannya saat berada di bandara Incheon sukses menarik perhatian karena terlihat chic namun kocak.

Yeji terlihat sangat menawan dalam balutan turtleneck hitam dan jas panjang berwarna hijau. Dia melengkapi penampilannya dengan tas tangan yang cantik berwarna hitam. Dia benar-benar memukau hingga tampak sedang melakukan pemotretan di bandara.

Penggemar juga memperhatikan betapa mahalnya harga pakaian dan tas yang dikenakan oleh Yeji. Itu berasal dari merek mewah Alexander McQueen yang jika dijumlahkan harganya mencapai 9.480 USD (sekitar Rp148,3 juta).

Di samping itu, penggemar juga menyorot satu detail penting yang dilupakan oleh Yeji. Jika dilihat dari dekat, dia benar-benar lupa menutup ritsleting sepatu bot-nya hingga membuat penggemar tertawa gemas.


Yeji ITZY Bikin Ngakak Usai Lupakan Detail Penting Saat Pakai Kostum MahalYeji ITZY Bikin Ngakak Usai Lupakan Detail Penting Saat Pakai Kostum MahalYeji ITZY Bikin Ngakak Usai Lupakan Detail Penting Saat Pakai Kostum Mahal

Source: Allkpop

"Keren seperti yang diharapkan. Dengan ekspresi yang apik, dia seolah-olah sedang berjalan di atas runway tapi lupa menutup ritsleting sepatunya haha," ujar seorang penggemar. "Hahaha gadis ini sangat lucu. Dia berjalan dengan sangat keren tapi melupakan hal yang sangat penting," imbuh pengemar yang lain.

"Hahaha, dia sangat lucu. Yeji sangat menggemaskan," kata penggemar yang lain. "Biasanya dia menyenangkan, dan hal ini membuatnya semakin disukai haha," tambah penggemar yang lain. "Yeji sangat menawan, haha dia begitu imut!!" sahut penggemar lainnya.

Sementara itu, ITZY berhasil menyabet dua trofi di Asia Artist Awards 2022. Penghargaan itu mereka peroleh untuk kategori Best Artist (Singer) dan Asia Celebrity (Singer).

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru