Son Heung Min Kapten Timnas Korea Selatan 'Ditembak' Cewek di Bandara
Instagram/hm_son7
Selebriti

Son Heung Min sempat menuai banyak pujian atas jawaban bijaknya usai Korea Selatan kalah melawan Brazil. Saat itu perjalanan Korea Selatan di Piala Dunia 2022 harus terhenti.

WowKeren - Son Heung Min kini sedang mendapatkan sorotan publik karena penampilan apiknya ketika menjadi kapten sepak bola nasional Korea Selatan untuk Piala Dunia 2022. Baru-baru ini, cowok ganteng itu berada di bandara untuk berangkat ke Inggris.

Son Heung Min yang sudah menyelesaikan tugasnya dalam Piala Dunia 2022 hendak kembali berlaga di tim Tottenham Hotspur untuk Liga Utama Inggris. Pria itu tampak sangat ramah menyapa para penggemar yang sudah berkumpul melepas kepergiannya.

Son Heung Min juga terlihat sopan menyapa fans bahkan menjawab beberapa pertanyaan mereka. "Heung Min-ie hyung, apakah luka di wajahmu baik-baik saja?" tanya seorang fans. "Ya, tidak apa-apa," jawab Son Heung Min.

Fans lainnya juga terdengar memberikan semangat dengan berkata, "Heung Min-ie hyung, cepat pulih dari cederamu dan berjuang, semoga sukses untuk sisa musim ini." Untuk dukungan tersebut, cowok itu menjawab, "Oh, terima kasih."


Pesepak Bola Son Heung Min Ditembak Cewek di Bandara

Source: Twitter

Momen menarik lainnya adalah ketika fans tiba-tiba "menembak" Son Heung Min. "Oppa, aku mencintaimu," ujar fans itu. Pernyataan cinta itu membuat Son Heung Min terkesiap dan berkata, "Ya" sedangkan para pengawal tampak tertawa.

Di sisi lain, Son Heung Min sempat menuai banyak pujian atas jawaban bijaknya usai Korea Selatan kalah melawan Brazil. Saat itu perjalanan Korea Selatan di Piala Dunia 2022 harus terhenti karena tim mereka kalah 4-1.

Ketika ditanya mengapa Korea bisa kalah melawan Brasil, penyerang bintang itu langsung membela timnya. "Aku tidak ingin menyalahkan pemainku karena mereka sudah memberikan segalanya. Aku sangat bangga, sangat senang para pemain muda melakukan pekerjaan luar biasa untuk tim nasional," ujar Son Heung Min.

Sementara itu meski kalah, Korea Selatan tetap merayakan penampilan apik mereka dalam Piala Dunia 2022. Pasalnya itu menjadi pertama kalinya dalam 12 tahun terakhir, Korea Selatan berhasil melaju ke babak 16 besar.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait