AAA 2022: Kim Sejeong Diyakini Kode Ahn Hyo Seop Saat Pidato
Instagram/clean_0828
Selebriti

Kim Sejeong diduga mengkode Ahn Hyo Seop saat memberi pidato kemenangan di Asia Artist Awards 2022, Selasa (13/12). Simak alasan lengkapnya dalam berita di bawah ini.

WowKeren - Kim Sejeong diduga mengkode Ahn Hyo Seop saat memberikan pidato kemenangan di Asia Artist Awards (AAA) 2022, Selasa (13/12). Kecurigaan ini muncul karena dia menyebutkan kata-kata Ahn Hyo Seop di salah satu wawancaranya.

Dalam pidatonya, Kim Sejeong berkata, "Halo, saya Kim Sejeong. Pertama, saya mengucapkan terima kasih kepada AAA yang telah memberikan kesempatan menyebut nama (fandomku) Sesang dua kali."

Kim Sejeong kemudian menyampaikan terima kasih kepada agensi dan beberapa orang terdekatnya. Setelah itu dia menekankan pentingnya selalu belajar akting seperti kata seniornya.

Dia memaparkan, "Sunbaenim selalu mengatakan sebagai aktor harus terus belajar supaya bisa menjadi orang yang baik, supaya bisa menampilkan akting yang bagus, harus giat belajar dan menjadi orang yang terus mempelajari."

"Selalu belajar bersama melalui akting. Tim studi dan seluruh timku mengucapkan terima kasih. Ke depannya aku akan berusaha lebih giat lagi, terima kasih," pungkasnya.

AAA 2022: Kim Sejeong Diduga Kode Ahn Hyo Seop Saat Pidato

Source: Twitter


Pidato Kim Sejeong ini langsung mengingatkan penggemar pada cuplikan wawancara Ahn Hyo Seop bersama Arena Homme Plus. Pasalnya, aktor kelahiran 1995 itu juga pernah menekankan pentingnya belajar akting agar bisa menjadi orang yang baik.

"Sebagai seorang aktor, aku berusaha untuk tidak menyerah soal belajar. Terus bertanya-tanya dan menemukan sesuatu untuk dipelajari. Saat kalian kehilangan sikap ini, kalian mungkin akan jadi stagnan. Bukan hanya akting, tapi ini juga filosofi hidupku. Tidak peduli apa posisi kalian dan seberapa matang kalian."

Penggemar yang menyadari kemiripan perkataan keduanya menjadi sangat heboh. Seorang penggemar berkata, "Siapa sunbenim yg dimaksud jeong?! Ga mau dikodein trus capeq sayah."

"Pantesss kaya ga asing pas ngomong sunbaenim haha," imbuh penggemar yang lain. "Berlayarlaahhh kalian berduaaa cepaaatttt netijen di bikin capek truss sama kode kalian haaaa," timpal yang lain.

"Sunbaenim adalah kode buat pacar haha," tambah penggemar yang lain. "Hahhaa sekarang kata sunbaenim jadi kode jenis baru," sahut penggemar lainnya.

Sementara itu, Ahn Hyo Seop dan Kim Sejeong menjadi dekat usai membintangi drama SBS "Business Proposal". Mereka menunjukkan chemistry luar biasa baik di depan maupun di balik layar, sehingga banyak penggemar yang dibuat baper dengan kebersamaan mereka.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru