Doni Salmanan Masih di Penjara, Istri Curhat Mendalam di Ultah Pertama Pernikahan
Instagram/dinanfajrina
Selebriti

Dinan Fajrina memperingati momen ulang tahun perdana pernikahannya seorang diri mengingat sang suami yakni Doni Salmanan masih berada di dalam penjara, begini curhatan yang dituliskannya.

WowKeren - Doni Salmanan hingga saat ini masih di penjara terkait kasus dugaan investasi bodong. Selama proses hukumnya masih berlangsung, Doni Salmanan diketahui ditahan di Lapas Jelekong, Bandung, Jawa Barat.

Sementara Doni Salmanan ditahan, sang istri Dinan Fajrina masih kerap membagikan kabar terbaru mengenai dirinya melalui media sosial. Seperti baru-baru ini, ia membuat sebuah unggahan khusus tepat di momen ulang tahun perdana pernikahannya dengan Doni Salmanan.

Dinan Fajrina nampak mengenang kembali salah satu potret pernikahannya. Bersamaan dengan itu ia menuliskan pesan terbuka bak sebuah surat kepada sang suami tercinta. Dinan mencurahkan isi hatinya terkait lika-liku kehidupan yang akan ia habiskan bersama-sama dengan Doni Salmanan.

"Suamiku, selamat hari pernikahan yang ke satu tahun dan tentu saja untuk tahun-tahun mendatang!" ucap Dinan Fajrina mengawali. "Tidak percaya waktu berlalu begitu cepat, tapi aku selalu bersyukur untuk semuanya. setiap saat dan hari yang aku habiskan bersamamu, bersinar— dan aku sangat diberkati entah saat cuacanya bagus atau cuacanya buruk karena apapun itu kita akan melewati ini bersama," curhatnya.

Dinan Fajrina juga memuji Doni Salmanan sebagai sosok suami yang hebat. Ia merasa bersyukur memiliki Doni.


"Terima kasih telah menjadi suami yang luar biasa— saya tidak bisa meminta apa-apa lagi; Aku sangat bersyukur kau adalah cinta dalam hidupku," sambungnya.

Selanjutnya Dinan menyampaikan ucapan terima kasih dalam pesan mendalamnya ini. Ia banyak mengapresiasi sosok Doni Salmanan untuk dirinya dan keluarga mereka.

"Terimakasih yaa sayang sudah jadi suami yang selalu sayang aku, sudah jadi suami yang menerima segala kurang dan lebihku, sudah jadi suami yang baik dan selalu mengusahakan yang terbaik untuk aku dan keluarga!" tegasnya.

Terakhir Dinan tak lupa menyampaikan isi hati dan cintanya. Dinan bak mengisyaratkan dukungan untuk selalu ada bagi Doni Salmanan. "Aku mencintaimu saat dulu dan saat ini, sudah dan akan selalu mencintaimu," pungkasnya.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait