Yura Yunita Belajar Bahasa Isyarat Demi Konser, Intip 10 Potret Positif Vibes Saat Berolahraga
Instagram/yurayunita
Selebriti

Yura Yunita kembali membuat publik kagum karena rela belajar bahasa isyarat demi tampil di Konser BTN Artikulasi Festival, Di sisi lain, sang solois tunjukkan pesona positif vibes saat berolahraga.

WowKeren - Yura Yunita kembali membuat publik terpukau dengan aksinya positifnya. Hal ini berawal ketika Yura tampil dalam acara konser BTN Artikulasi Festival di Hall Basket, Gelora Bung Karno (GBK) Senayan, Jakarta Pusat pada Sabtu (10/12) kemarin. Pasalnya, sang solois berhasil memperkenalkan diri menggunakan bahasa isyarat.

Sebagai informasi, konser BTN Artikulasi Festival memang mengusung konsep ramah tuli. Oleh karena itu, Yura rela belajar bahasa isyarat demi konser ini. Ia juga sempat membagikan momen belajar sedikit bahasa isyarat tersebut sebelum tampil di atas panggung. Aksi Yura tentu menuai pujian dan apresiasi dari publik.

Sementara itu, Yura merupakan salah satu selebriti Tanah Air yang dikenal dengan imej baik. Selain sering merilis lagu populer dan mencetak banyak prestasi, Yura juga artis yang jauh dari isu miring. Positif vibes, berikut sederet pesona sporty Yura saat berolahraga. Intip yuk potretnya berikut ini!

(wk/raud)

1. Hobi Main Tenis Sejak Kecil


Hobi Main Tenis Sejak Kecil
Instagram/yurayunita

Pemilik nama asli Yunita Rachman ini dikenal memiliki hobi bermain tenis sejak SD. Yura bahkan sempat memiliki cita-cita sebagai pemain tenis Internasional saking cintanya pada olahraga tersebut. Begitu memasuki SMP, ia harus merelakan mimpi tersebut karena memiliki riwayat penyakit yang tidak memungkinkan dirinya fokus olahraga.

2. Rutin Latihan Tinju


Rutin Latihan Tinju
Instagram/yurayunita

Pelantun lagu "Berawal dari Tatap" ini juga rutin melakukan olahraga cukup ekstrim. Pasalnya, Yura beberapa kali mengunggah rutinitas di akhir pekan, yakni berlatih tinju. Yura membuktikan tubuh bugar dan atletisnya.

3. Asyik Menyelam


Asyik Menyelam
Instagram/yurayunita

Berlibur ke Sabang, Yura tentunya tak melewatkan kesempatan mengunjungi Pantai Iboih di Pulau Weh. Selebriti berusia 31 tahun ini pun langsung menunjukkan kemampuan berenangnya dengan menyelam ke lautan.

4. Tangguh Saat Angkat Beban


Tangguh Saat Angkat Beban
Instagram/yurayunita

Penyanyi "Intuisi" tersebut kembali memamerkan sisi tangguhnya saat pergi ke gym. Tak tanggung-tanggung, Yura terlihat mampu mengangkat beban yang cukup berat. Hal itu seolah menunjukkan tubuh kuat Yura meski telah berusia 30-an. Kocaknya, Yura pernah gagal fokus saat nge-gym karena tak sengaja bertemu Nicholas Saputra.

5. Momen Bermain Golf


Momen Bermain Golf
Instagram/yurayunita

Istri Donne Maula itu juga suka melakukan di luar ruangan. Kali ini, Yura membagikan aktivitas olahraga saat mencoba bermain golf. "Seru jugaaa, jadi nagih fufufu," tulis Yura dalam keterangan videonya lahiran golf.

6. Keseruan Bersepeda


Keseruan Bersepeda
Instagram/yurayunita

Mengunjungi Bali membuat Yura semakin semangat untuk berolahraga. Sang penyanyi pun memilih untuk bersepeda di sepanjang jalanan pesisir pantai, Yura ternyata baru menemukan titik menyenangkan dari bersepeda. ia menduga karena lokasi untuk bersepeda yang menyenangkan juga.

7. Lentur Ketika Yoga


Lentur Ketika Yoga
Instagram/yurayunita

Sukses menjadi selebriti tak membuat Yura lupa akan kebiasaan sehatnya. Bestie Vidi Aldiano tersebut juga menekuni olahraga yoga. Yura bahkan menunjukkan tubuh lenturnya karena bisa melakukan gerakan yoga yang beraneka ragam.

8. Ice Skating Penuh Suka Cita


Ice Skating Penuh Suka Cita
Instagram/yurayunita

Alumni Universitas Padjadjaran itu tak bisa menahan antusiasnya saat melancong ke negara dengan empat musim saat winter. Yura langsung menjajal ski es dan memamerkan kemahirannya saat meluncur di atas salju.

9. Sempatkan Jogging


Sempatkan Jogging
Instagram/yurayunita

Yura mengaku telah memiliki kebiasan olahraga sejak lama. Ia biasanya jalan kaki atau jogging selama 45 menit. Yura merasa olahraga seperti ini bisa membantunya melatih pernafasan sekaligus hidup sehat.

10. Jatuh Cinta Pada Renang


Jatuh Cinta Pada Renang
Instagram/yurayunita

Baru-baru ini, Yura mengungkapkan tengah jatuh cinta pada olahraga renang. Pelantun lagu "Dunia Tipu-Tipu" tersebut mengaku menjadi lebih berenergi sepanjang hari ketika berenang. Apalagi Yura adalah tipe orang yang harus bergerak atau melakukan kegiatan fisik setiap hari.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait