Moon Sang Min Soroti Keahlian Memotret Kim Hye Soo di Set 'Under The Queen's Umbrella'
Instagram/hs_kim_95
Selebriti

Dalam wawancara terbarunya, Moon Sang Min juga membahas chemistry apiknya dengan Kim Hye Soo yang selayaknya ibu dan anak penuh kasih sayang di 'Under the Queen's Umbrella'.

WowKeren - Moon Sang Min menjalani wawancara dengan media Wikitree pada Senin (12/12). Dalam kesempatan itu, aktor kelahiran tahun 2000 ini membahas pengalamannya membintangi "Under the Queen's Umbrella" terutama saat beradu akting dengan Kim Hye Soo.

Dalam wawancaranya, Moon Sang Min menyoroti keahlian memotret Kim Hye Soo. Pemeran karakter Pangeran Agung Seongnam itu begitu menyukai hasil jepretan sang aktris senior hingga kerap mempostingnya di akun Instagram pribadinya.

"Senior (Kim Hye Soo) sangat pandai memotret. Dia memotret secara emosional, dan itu benar-benar tipeku. Ada banyak foto yang diambil oleh senior di antara foto-foto yang diposting di Instagram pribadiku," ungkap Moon Sang Min.

Moon Sang Min kemudian membahas chemistry apiknya dengan Kim Hye Soo yang selayaknya ibu dan anak penuh kasih sayang dalam "Under the Queen's Umbrella". Cowok ganteng itu tidak ragu mengungkap telah banyak dibantu Kim Hye Soo.


"Setiap momen adalah waktu yang berharga bagiku. Senior (Kim Hye Soo) menganalisis dan memberi tahuku apa yang harus dikatakan dalam adegan ratu Hwa Ryeong dan Pangeran Agung Seongnam, jadi aku bisa selaras secara alami," ungkap Moon Sang Min.

"Berkat senior, aku menangkap arah dari Grand Pangeran Agung Seongnam. Dia paling membantuku dalam membangun karakter," imbuh sang aktor. Moon Sang Min juga menyampaikan pujian kepada para senior aktor yang membintangi "Under the Queen's Umbrella".

"Aku merasakan kegembiraan saat berakting dengan senior Kim Hye Soo. Aku menerima energi yang baik tidak hanya dari senior Kim Hye Soo tetapi juga senior Kim Hae Sook dan Choi Won Young. Aku bersyukur bahwa mereka memberiku pengalaman yang tak terlupakan," tutup Moon Sang Min.

Sementara itu, "Under The Queen's Umbrella" mengakhiri penayangan dengan catatan rating tertinggi mencapai 16,8 persen. Drama ini telah digantikan oleh "Alchemy of Souls: Light and Shadow" yang sudah mulai ditayangkan sejak 10 Desember lalu.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait