Farel Prayoga Hadiri Nikahan Kaesang, Sikap Saat Ketemu Jokowi Tuai Pujian Hingga Bikin Haru
Instagram
Selebriti

Farel Prayoga ternyata benar-benar diundang di acara pernikahan Kaesang dan Erina Gudono. Dalam kesempatan ini, selain Jokowi, Farel juga bertemu dengan para tokoh lainnya.

WowKeren - Pertanyaan publik mengenai Farel Prayoga diundang atau tidak di acara pernikahan putra bungsu Presiden Joko Widodo, Kaesang Pangarep akhirnya terjawab. Pada acara resepsi Kaesang, tampak Farel yang turut hadir di Solo.

Momen saat Farel hadir dalam resepsi pernikahan Kaesang pun tersebar di media sosial. Seperti yang dilihat dari akun Instagram penggemar Farel Prayoga @farelprayoga.fanspage dan akun TikTok @portalnews008.

Photo-INFO

Instagram/TikTok

Sikap Farel Prayoga saat bertemu dan bersalaman dengan Jokowi pun menuai pujian hingga rasa haru dari publik. Farel dinilai memiliki sikap yang sopan santun terhadap orang yang lebih tua darinya.

"Baktinya Farel kepada Pak Jokowi yang telah mengorbitkannya jadi seperti ini. Tidak akan pernah dilupakan selamanya. Ini saksi digital, bahwa Farel tidak sombong dan hormat dengan orang tua," bunyi keterangan pada akun penggemar Farel, dilihat Kamis (15/12).

"Semoga Farel Prayoga senantiasa dimudahkan segala urusannya dan ditinggikan derajat nya serta dilancarkan rejekinya oleh Allah SWT. Aamiin," lanjut keterangan akun penggemar Farel.


Photo-INFO

Instagram

Sementara rasa haru yang dirasakan oleh publik lantaran Farel Prayoga sendiri merupakan penyanyi cilik yang berasal dari Banyuwangi, Jawa Timur, dan kini telah memiliki karir yang sukses, bahkan kerap diundang di acara-acara pejabat negara.

Photo-INFO

Instagram/TikTok

"ini pelajaran bagi kita semua untuk tidak menghina yg miskin, tahta kaya ALLAH yg ngatur, semoga adinda farel sehat selalu," ujar netter. "Farel kamu anak yg paling beruntung nasibnya," tutur netter. "Farel anak yang santun. Allah mengangkat derajatnya melalui siapa saja," ucap netter.

"farel keren tmbh gnteng manis orgx..pngen liat farel nyanyi di pesta mas Kaesang n Erina.." puji netter. "keren,,dri orang biasa di angkat derajatnya oleh Allah,,farel anak berbakti pda orang tua nya,,👍👍" terang netter. "lihat Farel, aq terharu... ketika Allah sudah berkehendak, yg biasa jd luar biasa... hebat km farel... 🥰🥰🥰" ungkap netter.

Bahkan ada juga netter yang sampai ikut menitihkan air mata saat melihat Farel turut diundang di acara pernikahan Kaesang. "kok aqu,yang Brebes Mili ya? lihat farel,tetep jadi anak yg rendah hati ya nak❤️❤️" ucap netter.

(wk/tiar)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru