Aksi Duet Farel Prayoga dan Gempi Anak Gisella Anastasia Tuai Respons   Heboh
Instagram
Selebriti

Farel Prayoga dan Gempita Nora Marten alias Gempi menyanyikan lagu hits 'Ojo Dibandingke' di malam perayaan HUT ANTV pada Jumat (10/3) hingga menuai respons heboh.

WowKeren - Penyanyi dangdut cilik Farel Prayoga baru-baru ini berduet bersama putri Gisella Anastasia, Gempita Nora Marten alias Gempi. Farel dan Gempi menyanyikan lagu hits "Ojo Dibandingke" di malam perayaan HUT ANTV pada Jumat (10/3).

Momen Farel dan Gempi yang berduet di atas panggung turut dibagikan ke Instagram Gisel. Dalam video tersebut, Gempi tampak cantik bak princess dalam balutan dress merah hati.

Sedangkan Farel tampil tampan dengan setelan jas krem. Penampilan Farel dan Gempi disambut heboh oleh penonton yang turut menyanyikan lagu hits tersebut.

"HUT @antv_official K 30. Gempi dpt kesempatan nyanyi sm kaka @raissanggiani kaka @farel.oslo. Rame dan seru banget! Lovly," tulis Gisel di kolom caption, Sabtu (11/3).

Aksi Duet Farel Prayoga dan Gempi Anak Gisella Anastasia Tuai Respons   Heboh

Instagram/@gisel_la


Sementara itu, Farel sendiri turut membagikan momen kebersamaannya dengan Gempi ke akun Instagram pribadinya. Dalam foto yang dibagikan, Farel tampak berpose bersama Gempi, Gisel, dan juga The Sacred Riana.

Aksi Duet Farel Prayoga dan Gempi Anak Gisella Anastasia Tuai Respons   Heboh

Instagram/@farel.oslo

Duet serta momen kebersamaan Gempi dan Farel langsung menuai beragam komentar dari netizen. Banyak yang memuji keduanya tampil menggemaskan. Gempi juga dipuji menyanyi dengan baik kala berduet dengan Farel yang merupakan penyanyi profesional.

"Omgg gempii nyanyi lagu ojo dibandingke dan makin berani tampil nyanyi skrg, so proud!" komentar salah satu netizen. "Gempi udh gedeeee, cantik pinter nyanyi lagi. Aduh gemm," tambah netizen lain. "Gempi suaranya lumayan enak di telinga..., waktu duet dgn Farel, keluar Percaya dirinya. Waktu duet sm cewek sptnya g PD. Farel selalu jozzz duet sm siapa saja... dr yg belum bisa nyanyi sampai Top penyanyi," timpal netizen lain.

"Tadi lihat gempi sama farel lucuuu bangett," tulis salah satu netizen. "Seru bgt duetnya farel & gempi...sampe putranya pak Anindya Bakrie ikutan nyanyi," tambah netizen lain. "Penampilan farel sama gempi gemesin banget , god job payeng . Sukses Terus cah bagus," komentar yang lain.

(wk/Bert)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait