Lucu, Outfit Farel Prayoga Saat Bawakan Lagu TXT Disebut Mirip MOA Bong
Instagram/farelprayoga_officiaal/Dior
Selebriti

Farel Prayoga menuai banyak pujian atas penampilannya membawakan lagu 'Magic' milik TXT di konser solonya bearu-baru ini. Selain suara, kostum yang dikenakan Farel tak kalah bikin salfok.

WowKeren - Penampilan Farel Prayoga kala membawakan lagu "Magic" milik boyband asal Korea Selatan, TXT cukup mengejutkan publik. Pasalnya, Farel selama ini dikenal sebagai penyanyi dangdut cilik dengan suara serta cengkok yang khas. Tentu menjadi tak biasa saat ia menyanyikan lagu TXT yang berbahasa Korea.

Farel membawakan lagu tersebut saat menggelar konser solonya belum lama ini. Potongan video saat Farel menyanyikan lagu "Magic" sudah banyak bertebaran di media sosial. Menariknya, Farel ternyata cukup fasih saat menyanyikan lirik bahasa Inggris dari lagu tersebut. Suara merdunya pun mampu menghipnotis para penonton.

Kendati Farel membawakan lagu tersebut dengan irama musik yang berbeda dari aslinya, pujian demi pujian tetap mengalir deras untuknya. Terlebih saat berada di atas panggung, Farel tak hanya sibuk bernyanyi, tapi juga mempersembahkan tarian dengan ditemani oleh sejumlah backdancer.

Penampilan Farel ini tentu berhasil membuat para penggemar TXT merasa gemas. Belum lagi, outfit yang dikenakan Farel juga sangat mencuri perhatian. Ada salah seorang netizen yang menyebut bahwa kostum yang dipakai Farel saat membawakan lagu TXT mirip dengan lighstick boyband tersebut yang biasa disebut "MOA Bong".


Lucu, Outfit Farel Prayoga Saat Bawakan Lagu TXT Disebut Mirip MOA Bong

Source: Twitter

"Outfit-nya Farel yg nyanyi magix txt itu KENAPA MIRIP MOABONG. JADI LUCU LIATNYA 😭," ujar warganet melalui akun Twitter pribadinya yang dibagikan pada Senin (14/8).

Jika dilihat sekilas, atasan yang dipakai Farel memang memiliki warna serupa dengan MOA Bong. Yang mana baju tersebut memiliki perpaduan warna antara tosca dan putih. Celana kuning yang dipakai Farel juga serupa dengan warna tombol pada MOA Bong.

Netter yang melihat postingan itu seketika tersadar. Mereka sependapat dengan warganet tersebut soal Farel yang terlihat lucu kala mengenakan outfit serupa dengan MOA Bong. Tak sedikit pula yang berharap penampilan Farel ini bisa dilihat oleh para member TXT.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait