Comeback Seo Ye Ji di 'Eve' Tuai Pujian Selangit dari Forbes
tvN
TV

Baru-baru ini Forbes memuji penampilan Seo Ye Ji di 'Eve' ketika memilih 20 drama Korea terbaik sepanjang tahun 2022. Simak penjelasan lengkapnya berikut ini.

WowKeren - Baru-baru ini majalah Amerika Forbes memilih 20 drama Korea terbaik sepanjang tahun 2022. Drama terpilih menawarkan sesuatu yang ekstra seperti plot yang khas, pandangan baru tentang kiasan yang tak terhindarkan, adegan aksi yang hebat hingga pengembangan karakter yang menyenangkan.

Salah satu drama terbaik pilihan Forbes adalah "Eve" yang tayang di tvN pada 1 Juni hingga 21 Juli 2022. Drama ini sendiri cukup diminati karena menandai proyek comeback Seo Ye Ji usai terlibat dalam skandal gaslighting.

Dalam artikelnya, Forbes menyatakan, "Meskipun drama 'makjang' melodramatis ini sangat berlebihan sehingga praktis berada di orbit, sulit untuk berpaling darinya." Forbes tak hanya memuji alur "Eve", namun juga menyanjung penampilan mengesankan Seo Ye Ji.

Comeback Seo Ye Ji di \'Eve\' Tuai Pujian Selangit dari Forbes

Source: tvN


Mereka menulis, "Seo Ye Ji sangat cantik di 'Eve', sebagai wanita yang menggoda dengan kegilaan sambil mencoba balas dendam jangka panjang yang kompleks. Kamera menyukai Seo ye Ji dan tidak bisa mendapatkan cukup close-up."

"Pakaian, set dan jepretan wajahnya sangat cantik. Mengapa melihatnya? Seo Ye Ji sangat mempesona. Juga, aktor berbakat Park Byung Eun berperan sebagai chaebol yang diam-diam mudah dia bujuk," tandas majalah tersebut.

Sementara itu, "Eve" adalah drama tentang gugatan perceraian konglomerat dengan aset sebesar 2 triliun won yang mengejutkan seluruh bangsa. Gugatan tersebut merupakan hasil dari skema balas dendam yang direncanakan dengan cermat selama 13 tahun oleh seorang wanita bernama Lee Ra El (Seo Ye Ji).

Lee Ra El digambarkan sebagai wanita berbahaya namun memikat yang rela melakukan berbagai cara untuk membalaskan dendam keluarganya. Sayangnya rencana tersebut diwarnai dengan air mata karena dia jatuh cinta dengan salah satu target balas dendamnya.

Drama ini kerap dipuji berkat alurnya yang intens. Akting Seo Ye Ji sebagai Lee Ra El juga menuai banyak pujian dari pemirsa maupun kalangan profesional. Sayangnya, rating drama ini cenderung rendah karena berada di kisaran 2-4 persen.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait