Kevin Aprilio Akui Widy Ada Masalah Hingga Pilih Cabut dari Vierratale
Instagram/kevinaprilio
Selebriti

Kevin Aprilio akhirnya buka suara mengenai unggahan rekannya, Widy yang mengumumkan keluar dari Vierratale. Kevin tak menampik jika Widy tengah menghadapi sebuah masalah.

WowKeren - Vokalis Vierratale, Widy membuat pengumuman mendadak yang membuat penggemar syok bukan main. Bagaimana tidak? Widy tiba-tiba mengumumkan pamit dari band yang selama 14 tahun ini membuat namanya besar di industru hiburan Tanah Air.

Nama Vierra pun langsung jadi trending topic di Twitter pada sore hari ini, Kamis (15/12). Para penggemar pun bertanya-tanya apakah ini kabar benar atau tidak. Kevin Aprilio yang juga merupakan pentolan dari Vierratale akhirnya angkat bicara mengenai kabar pamitnya Widy ini.

Saat dihubungi oleh awak media, Kevin mengatakan jika keluarnya Widy tak membuat hubungan mereka jadi renggang. Sampai sekarang Kevin mengatakan jika ia dan Widy hubungannya masih baik-baik saja. "Aman, aman. Ini saya lagi mau jemput dia," ungkap Kevin dalam pesannya.

Lebih lanjut terkait pernyataan Widy yang mengatakan keluar dari Vierratale, Kevin tak menampik jika ada masalah. Namun Kevin menegaskan bahwa masalah itu bukan terjadi pada band-nya. Sebagai bukti bahwa hubungan mereka baik-baik saja, putra Addie MS ini mengtakan bahwa ia dan Widy akan manggung bareng.

"Lagi ada (masalah) di luar band sebetulnya. Maklum lah mungkin menstruasi," seloroh Kevin Aprilio. "Hari ini manggung kok," imbuhnya.


Sementara jika dipantau dari akun Instagram Widy, penyanyi 32 tahun itu membuat beberapa unggahan ucapan terima kasihnya pada fans Cirebon karena telah menyambutnya dengan ramah saat konser berlangsung. Lucunya, seolah membenarkan ucapan Kevin soal menstruasi, Widy mengunggah potret pembalut.

Kevin Aprilio Akui Widy Ada Masalah Hingga Pilih Cabut dari Vierratale

Instagram Story

"Team LO Cirebon yang udah cepet2 beli pertempuran mens pas kita onstage!" tulis Widy sebagai keterangan unggahannya.

Di unggahan selanjutnya, Widy lagi-lagi membuat netter dan fans terkejut. Ia membagikan foto bersama Kevin Aprilio saat berkunjung ke Dislitbang TNI AL. Hal yang menjadi perhatian adalah keterangan yang dicantumkan Widy pada unggahannya. Di mana ia menyinggung soal pernikahan.

"Bismillah lancar nikahnya deh. Seharian ngurusin urusan pernikahan adiks. Makasih ya bro Kev udah ikutan nyusul," ungkap Widy Vierratale.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait