Geram, Ayu Aulia Sebut Mantan Tunangannya Penipu
Instagram/ayuaulia5252
Selebriti

Ayu Aulia secara mendadak meluapkan kekesalannya di media sosial pribadi. Ayu Aulia diduga menyindir sang mantan tunangan, Hendra Yap sebagai seorang penipu.

WowKeren - Ayu Aulia secara mendadak meluapkan kekesalannya di media sosial pribadi. Dalam unggahan itu, Ayu Aulia diduga sedang menyindir mantan tunangannya, Hendra Yap. Ayu Aulia menyebut sang mantan tunangan adalah seorang penipu.

"Mantan tunangan penipu!!!!!!" tulis Ayu Aulia di Instagram pada hari ini, Jumat (16/12).

Ayu Aulia mengatakan bahwa ia belakangan ini menjalani hidup susah karena sang mantan tunangan. Ayu juga mengaku sempat menanggung utang milik sang mantan tunangan.

"Otak lu tuh di mana yah.. Sudah bikin hidup gue susah, masih aja lu yah!! Kok tega yah!!! Semua orang lu pakai.. Utang lu di bigo gue yang nanggung. Sekarang lu ambil juga uang gue yang cuma berapa juta.. Otaknya di mana? Uang arisan lu pakai.." ungkap Ayu Aulia.

Selain itu, Ayu Aulia tak habis pikir saat mengetahui sang mantan tunangan menggelapkan uang perusahaan. "Benar-benar bikin orang susah lu yah!!! Uang perusahaan lu gelapkan.. memang enggak punya otak yah? @yaphendraa," ucap Ayu Aulia.


Geram, Ayu Aulia Sebut Mantan Tunangannya Penipu

Instagram

Menutup keterangan unggahannya, Ayu Aulia meminta sang mantan tunangan untuk segera menyerahkan diri ke kantor polisi. Diduga, Ayu Aulia sudah menyerahkan kasus ini ke polisi.

"Tolong segera ke kantor polisi karna kamu sudah di cari di polres jakarta pusat!!! @yaphendraa kembalikan semuanya hendra!!!!!!!!!!!" pungkas Ayu Aulia.

Sebagai informasi, Hendra Yap merupakan mantan tunangan Ayu Aulia. Mereka sempat menggelar acara pertunangan pada Agustus lalu. Namun sayang, Ayu Aulia dan Hendra Yap tak melanjutkan tahap pertunangan itu sampai pernikahan.

Ayu Aulia sempat mengabarkan dirinya telah berpisah dari Hendra Yap. Ayu Aulia mengucapkan terima kasih karena sang mantan kekasih pernah ada di bagian hidupnya. Ayu Aulia pun berusaha untuk ikhlas menerima kegagalan tersebut.

(wk/dess)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait